HotCopas.net

8 Tipe Teman Ini Wajib Banget Kamu Pertahanin Dalam Hidupmu

1.Si Pendengar yg Baik namun bukan Penggosip


Ane yakin deh agan pasti butuh banget tipikal temen yg begininih . . Rasa peduli dan sedikit keponya menjadikan dia sosok
yang dapat membuat kamu nyaman bangeet cerita tentang berbagai hal dan masalah" yg agan alamin ,terkadang juga dia punya 
solusi yg tepat dari berbagai masalah"mu juga loh , si dia juga selalu nyambung dan bisa menanggapi tiap curhatan kamu dengan sangat baik dan tabah gan ,tentunya bisa menjaga kerahasiaan cerita" yg agan curhatin dehh.



2.Si Easy Going yang dapat Menentukan Pilihan

Malem" Laper. . tapi males keluar gara" gak ada yg nemenin ? Malem minggu ngejomblo kusut banget gak tau mau nongkrong kemana ?si dia nih yg agan butuhin . . Jam berapa aja diajak keluar, dia mah hayuk" aja. Kapan pun kamu butuh dia, temen yang satu 

ini selalu punya waktu senggang untuk nemenin agan (ato memang gak ada kerjaan juga kali yah) , selama ada dia pokoknya 

agan gak bakal deh ngerasa kesepian dan tanpa tujuan lagi dehh 



3.Si Santai yang Memendam Banyak Pedoman

Tipe yg satu ini hidupnya keliatan nyeloow banget , terlihat kurang ambisius , rasa-rasanya hidup tanpa beban banget deh . . tapi waktu dia kasi saran ke kamu 

. . jawabannya tuh ngejleb dan ngenaa banget , sampe kamu kadang terkagum sambil terbingung , kok bisa ya dia bijak begitu? 

Apa memang dia pernah ngalamin juga kali yaa ??



4.Si Sosok Adik yang harus Disayangi dan Dilindungi

Entah kenapa kayaknya ada aja tipe yang seperti ini , jenis temen yang imut , lucu dan menggemashkan ini bisa membuat 

semua keadaan jad lebihi menyenangkan , aura kebocahannya ini kadang bikin pecaah suasana , walau kadang umur doi jauh lebih 

gede dari kamu loh , memang berarti ada benarnya yaa pepatah yg mengatakan " Menjadi Tua itu pasti , namun Menjadi Dewasa itu pilihan " 



5.Si Pemimpin dan Penyebar Aura Positif


Nah sosok teman yang satu ini gak kalah pentingnya loh , semangat dan antusiasnya bisa membuat kamu terbawa ke arah yang 
lebih positif dan produktif loh , doi yang bisa ngingetin kamu waktu kamu hilaf , bisa memotivasi kamu diwaktu kamu down
dan terpuruk , yang pastinya sosok dia bisa ngerubah hidupmu jadi jauh lebih baik gan



6.Si Penyabar dan Gak pernah Itungan


Sosok yang satu ini jangan sampe kamu bikin kecewa deh , teman yang seperti ini bakal jarang ditemukan loh gan , sangkin 

baiknya dia suka lupa sama apa aja yg uda dia bantu dan kasi ke kamu .
kesabaran doi kayaknya ga bakal ada habisnya deh buat ngertiin kelakuan kamu yg kadang engga bangett , dan doi juga biasanya yang akan selalu siap nemenin kamu ngelewatin masa" kehidupanmu yg sulit 


7.Si Jujur dan Apa adanya

Teman yang satu ini kadang perkataannya yang terkesan blak-blakan bisa bkin kamu murung dan kadang sakit hati , eiits tapi sebaiknya resapi dlu maksud perkataan doi ini ,bisa saja loh kritikan"nya jadi ngerubah dan menyadarkan kamu , karena kadang kejujuran itu pahit loh gan memang 
1 point plus lagi ,sosok jujurnya ini bisa agan jadikan sebagai partner hidup / bisnis mu juga loh 



8.Si Pembaca Pikiran yang Setia

Nah jenis temen yang satu ini biasanya uda kenal lamaaaaaa bangeett , sampe kadang dia bisa hafal semua momen" waktu 
bareng kamu dan udah tau semua cerita hidupmu sampe ke level terdalaam . . temen seperti ini bisa jadi reminder kamu juga 
loh dikala kamu mulai bertingkah aneh , dia bisa ngingetin kamu lewat track record dari perbuatanmumu yang dulu , terkadang 
juga cuman dengan ngeliatin tingkah polahmu aja, doi uda ngerti isi pikiranmu saat itu , bisa jadi juga dia sebenarnya seorang cenayang loh



Itulah beberapa jenis temen yang menurut sudut pandang dan pengalaman ane harus dijaga baik" ...
kalo menurut agan" sendiri , temen yang gimana sih yang agan pengenin ato udah agan punya tapi gak termasuk diatas ?




Sumber : kaskus / temantrading

0 Response to "8 Tipe Teman Ini Wajib Banget Kamu Pertahanin Dalam Hidupmu"