HotCopas.net

Bukan Siapa-Siapa Tapi Kok Gini Ya

PENDAHULUAN


Cinta memang sulit untuk ditafsirkan. Apalagi cintanya dua insan.
Cinta selalu datang tanpa alasan. Bahkan tanpa diundang. Terlebih pada mereka yang tidak punya pasangan.
Tapi terkadang... cinta dan kenyataan suka tak sejalan. Ia hadir pada orang yang tak pernah kita harapkan.
Jika sudah begitu keadaan yang akan disalahkan
Sama halnya seperti kita mencintai seseorang, namun kita bukan bagian dari seseorang yang ia cinta. Sudah pasti itu akan membuat kecewa.
Yaa.. karena kita bukan siapa-siapa. 
Tapi yasudahlah, cukup jadikan ia sebagai seseorang yang kau puja di dalam do'a.




Nah kali ini ts hadir untuk memberikan serangkaian moment-moment yang terjadi antara dua insan yang selalu bersama, tapi ternyata bukan siapa-siapa.

Mungkin diantara kalian pernah ngalamin juga.
Yuk simak langsung uraiannya


Bukan Siapa-Siapa Tapi Kok Gini Yaa???




1. Bukan Siapa-Siapa Tapi Chat & Telponan Terus


Selalu jadi pilihan saat si dia lagi bosan.
Kadang kita merasa dibodohi oleh diri sendiri, padahal kita lagi dimanfaatkan.
“ Eh aku bosen nih, telfon dong “
Seketika kamu menghentikan aktivitasmu yang lain, lalu bergegas menelfonnya. Secara gak sadar kita telah menjatuhkan hati pada orang itu, seperti di sihir jadi nurut melulu.
Pasti kita akan selalu tersedia untuk dia. Chatt pagi, siang sore bahkan hingga tak terhingga. Kapan aja dibutuhin pasti ada. Padahal bukan siapa-siapa. Udah ngalahin operator aja yaa.




2. Bukan Siapa-Siapa Giliran Cuman di Read 'Nyesek'


Mungkin cuman di read udh jadi kasus yang kerap kita jumpa, tapi beda lagi ceritanya kalau yang ngeread itu gebetan yang gak ngerespon kita. Kadang kalau chat kita diread sama orang lain mungkin rasanya biasa aja. Tapi giliran gebetan atau orang yang emang kita incer yang ngeread pasti rasanya nyesek. Seakan kamu itu gak penting di mata dia, serasa ada yang lebih asik daripada chat kamu, serasa jadi pilihan kesekian.
Dan ada yang lebih nyesek lagi nih. Doi balesnya lama tapi jawabnya singkat – singkat. “Iyaiya”, “Oh gitu” seketika kamu nyerah untuk melanjutkan perjuangan.
Tapi mau protes juga gak bisa, itu kan hak dia, kamu juga bukan siapa–siapanya.
Kalau udah gitu, pengen banting hp rasanya.




3. Bukan Siapa-Siapa Tapi Ngajak Jalan Terus


“Eh kamu dimana ? jalan yuk“
Temen tuh kaya gitu.

Buat kamu yang dapet chat kayak gitu, udah pasti gak bisa nolak lagi. Apalagi yang ngajak si doi. 
Tapi hati-hati aja yaa, kamu kan cuman teman. Walaupun sering jalan, bukan berarti kalian udah jadian kan.
Bisa aja kan dia ngajak jalan karena lagi bosan. Atau emang kalian hanya pelarian.
Kalaupun keseringan jalan, anggep aja itu hanya hiburan. Intinya jangan terlalu baperan.




4. Bukan Siapa-Siapa, Lihat Si Dia Jalan dengan yang Lain 'Ngambek'


Jalan sama yang lain??
Mungkin aja 'cuman teman'. Kaya kalian sama doi kan. Teman yang sering jalan berduaan. 
Pasti situasi kayak gini begitu membingungkan. Mau apa aja jadi serba salah. Iyaa kan??
Mau marah tapi dia gak salah, mau ngambek nanti jadi kita yg salah.
Semua jadi serba salahhhh...




5. Bukan Siapa-Siapa Tapi Cemburuan


Kalian pasti pernah ngerasa kalau kalian ini bukan siapa–siapanya dia. Hati dan fikiran gak lagi berjalan bersama.
Contohnya aja ngeliat si dia mengunggah foto bersama orang lain (cewek/cowok) rasanya perih banget. Mau marah tapi gak bisa, mau ngejauh tapi di chat “hi” luluh lagi.
Terus ngambek gak karuan. Minta dirayu, padahal kalian tahu, kalian itu belum ada ikatan.
Bapernya gak ketulungan.




Namanya juga cinta.
Dimana ada suka pasti akan ada luka juga. Begitupun sebaliknya.
Tapi gak usah berputus asa. Cinta itu bukan tentang pria dan wanita aja. Kasihnya orang tua juga kan namanya cinta.
Karena emang gak harus bersama untuk merasa bahagia. Cukup syukuri apa yg ada, maka dengan begitu kalian akan temukan bahagia juga


Sumber : kaskus / ryammaryam

0 Response to "Bukan Siapa-Siapa Tapi Kok Gini Ya"