HotCopas.net

Cowok Korban Kesetiaan 'Atas Nama Cinta'

Cowok Korban Kesetiaan 'Atas Nama Cinta' 
(Koreksi Dulu Kualitas Hubunganmu)




Salam hangat man-temans, gan and sista. 
Menjalin suatu hubungan yang mesra dan abadi sesama pasangan menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan menjalin hubungan itu menurut 
ISKRIM akan memupuk kualitas hubungan ke arah yang lebih baik. Namun kadangkala, katakanlah seorang cowok menjadi buta karena 'cinta'. Yup, cinta itu buta bisa melupakan segalanya gan and sista, hal seperti inilah yang mustinya harus dihindari. Wahai kaum cowok!, 
tahukah kamu, seberapa tuluskah cinta-nya padamu? 


Hubungan asmara yang belum teruji menjadi suatu hal yang sangat rentan terhadap 'azas manfaat'. Ini benar-benar terjadi, pernahkah ente merasakan atau menyesal di akhir? Ketika ente sudah 'mengorbankan segalanya' ternyata ente dikecewakan oleh pacar ente? Jadi, sebelum ente, cowok, menjadi korban 'cinta palsu' sebaiknya baca point-point dari ISKRIM..Check in show...



Korban Kesetiaan 1


Belanja 

Udah menjadi tabiat dasar kaum hawa. 
Belanja adalah hal yang 'wajib' dan gak lepas dari kehidupannya. Biasanya dengan alasan cinta, cowok merasa oke-oke aja nemenin sang kekasihnya belanja. Kita udah tahu gimana rasanya nemenin kaum hawa belanja. Tenaga, waktu dan fikiran akan terkuras ditambah lagi suasana yang nggak nyaman. Please deh, lebih baik dibuat simple, sebelum pergi 'belanja' tentukan prioritas apa aja yangmau dibeli, biasanya yang bikin lama yah karena terlalu banyak pilihan kaum hawa jadi bingung mana yang mau dibeli. 




Korban Kesetiaan 2


Tugas 

Ini sering ane temuin, ketika seorang cowok bela-belain ngerjain tugas kampus yang mustinya menjadi tanggung jawab ceweknya. Membantu mengerjakan tugas itu boleh, tapi kalau sampe bela-belain ngerjain tugasnya, atau mengambil alih tugas. Si cowok lagi mikir buat nyelesein tugasnya, eh si cewek malah asik karaokean sama temen-temennya, ini yang disebut salah kaprah. Kalau udah gini yah sama aja ente, cowok, yang nantinya dapetin nilai bagus, bukan ceweknya. Cepe, duweh!



Korban Kesetiaan 3


Menjadi Boros 

Menjadi boros ketika cowok punya pasangan, itu udah pasti. Otomatis pengeluaran jadi dobel. Memanjakan pasangan sih boleh-boleh aja, namun wahai kaum cowok, sebaiknya fikir dua kali jika cewek ente menginginkan hal yang diluar 'keuangan' ente. Please duweh!, jangan sampai ente memaksakan diri untuk memenuhi semua keinginannya. Tipsnya adalah, ente sebaiknya urun rembuk dan apa manfaatnya bagi kelangsungan hubungan kalian. Dapatkan keinginannya itu dengan cara bekerjasama, atau istilahnya belilah dengan cara patungan! 



Korban Kesetiaan 4


Melayani disini adalah hal sepele yang sebetulnya gak perlu dilakukan oleh kaum cowok. Yah memang sih ada juga yang bilang dari hal-hal yang kecil 'katanya' bisa memupuk cinta lebih dalam. Tapi please deh, masa membuka pintu aja masih harus dibantu cowoknya juga, apa gak terlalu berlebihan juga?



Korban Kesetiaan 5


Selera 

Namanya aja beda jenis, cewek dan cowok, pasti dalam hal tertentu beda selera. 
Wahai kaum cowok, jangan bilang bagus atau enak bila ente emang bener-bener nggak suka, jangan korbankan kesetiaan ente hanya karena ada 'rasa gak enak' ente malah jadi korbannya. Gunakan bahasa yang halus dan gak menyakiti cewek ente. Tips, biasanya ane coba mengalihkan ke hal yang lain.




Korban Kesetiaan 6


Lady First 

Citra ini keknya udah melekat banget ditujukan buat kaum hawa. 
Wahai cowok kalian nyadar gak sih, sering kata lady first ini bener-bener dimanfaatkan untuk mencapai dan mendapatkan keuntungan pribadi kaum hawa. Mau bukti? coba aja ente lihat gimana perilaku mereka ketika berkendara, mempersilahkan mereka mengantri di depan kita tanpa ada kata terimakasih atau bersikap santun, padahal mustinya kita di depannya di bagian antrian tersebut.




Korban Kesetiaan 7


Membela Nggak Selalu Benar 

Ini juga salah kaprah. Terkadang disituasi tertentu, 
karena atas dasar embel-embel kesetiaan, cewek kita dihadapkan sebuah konflik. Biasanya kita sebagai cowok hanya menerima informasi sepihak, otomatis kita sebagai cowok akan 'menjudge' lawan kita untuk di jatuhkan. Wahai kaum cowok, lebih baik dengarkan dulu permasalahannya, diantara kedua belah pihak, cari tahu dimana letak kesalahannya hingga terjadi konflik yang mungkin saja nggak perlu dibesar-besarkan. Kadang hal-hal sepele menjadi suatu hal yang besar bagi kaum hawa. Menjadi pria yang tenang dan matang menghadapi hal seperti ini udah pasti menambah 'cinta-nya' kepada ente. Setuju?




Korban Kesetiaan 8



Cinta Palsu 

Point pamungkas dari semua point diatas adalah, 
jangan sampai wahai kaum cowok, setelah berkorban atas nama kesetiaan, ente malah jadi korban 'cinta palsu' nya. Ente cuma jadi azas manfaat aja, setelah semuanya dia dapet, kelar hidup ente saat itu juga!. "Habis manis sepah dibuang", gitulah kira-kira pepatah mengatakan.




Nah gimana man-temans, gan and sista, inilah opini ane dalam hal menjalin hubungan. 
Atas nama kesetiaan itu memang perlu, tapi tentukan juga kualitas bukan kuantitas hubungan ente terhadap pasangan. Semoga thread ane bisa bermanfaat. Salah dan kurang mohon koreksinya..
SALAM ISKRIM



Sumber : kaskus / iskrim

0 Response to "Cowok Korban Kesetiaan 'Atas Nama Cinta' "