HotCopas.net

Jokowi Cuit Ucapan Selamat Paskah, Warganet Respon Positif























Hari ini Minggu (16/4/2017) umat Kristiani di seluruh dunia memperingati Paskah. Paskah adalah hari raya umat Kristiani yang merayakan kebangkitan Yesus Kristus. Kitab Injil menyebutkan bahwa Yesus mati di kayu salib pada hari Jumat Agung dan hidup kembali tiga hari kemudian.

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, agama yang berbeda, kerap memberi ucapan kepada kerabat dan rekan yang sedang memperingati hari besar keagamaan.

Hal ini berlaku juga bagi Joko Widodo, orang nomor satu di Indonesia ini melalui akun twitternya turut mengucapkan selamat Paskah bagi umat Kristiani.

“Selamat Paskah untuk seluruh Umat Kristiani. –Jkw,” tulis Jokowi dalam akun twitter @jokowi, seperti yang terpantau Netralnews pada Minggu (16/4/2017).

Cuitan mantan Walikota Solo ini pun direspon positif para warga net atau netizen, dengan ikut berkomentar. Di antara mereka juga ada yang mendoakan Jokowi dan negara Indonesia.

Berikut sejumlah komentar warganet terkait ucapan selamat Paskah dari Presiden RI Joko Widodo:

@mazdadanx: maturnuwun pak presidenku..

@Ratnamettha: Terima kasih pak Jokowi yang saya hormati. Tuhan memberkati bapak dan keluarga. Amin

@Mhd_shptra: semangat pak presiden , trus buat indonesia semakin jaya

@TMudigdo: Terima kasih Pak Presiden Tuhan Berkati Bapak, keluarga dan seluruh pengemban pemerintahan.

@Lwairisal: terimakasih ats ucapannya. Tuhan Yesus yg bangkit memberi kehidupan baru bg pak jkw berpijak melawan kemungkaran. Tuhan Yesus menyertai bpk.

@2Timotius: Tuhan Yesus memberkati dan menyertai bapak Presiden.

@AntoniusNdua: Terima kasih pak. Tuhan memberkati kita semua. Semoga Indonesia semakin

@omiryokuume: Trimakasih presiden idolaku pak Jokowi, damai sejahtera utk keluarga bpk dan Indonesia

@valanchie: Terima kasih bpk Presiden. Tuhan selalu memberkati bpk sekeluarga dalam menjalankan tugas negara. Damai selalu di bumi pertiwi Indonesia.

@hernandorkore: terimakasih bapak Presiden..Tuhan Yesus besertamu..Selamat Paskah..GBU

@WatalikaMetro: makasih bapak Presidenku yang Rendah Hati & setia melayani

@jeremiakevin: Terima kasih, Pak Presiden. Tuhan beserta Bapak dan keluarga selalu.

@prasetyocatur20: Mantaaaf....! RI 1...! indahnya kebersamaan di dlm kebhinieka Ika tunggal Ika an.Ini lho presiden ku yg sangat kubanggakan.

Anies Mengaku Sudah Sampaikan Ucapan Selamat Paskah Untuk Ahok





















Sengitnya persaingan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua, ternyata tidak membuat hubungan antara kedua calon Gubernur, Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) renggang.

Hal itu terbukti dari ucapan selamat merayakan Paskah yang disampaikan Anies Baswedan untuk Ahok yang disampaikannya melalui aplikasi WhatsApp (WA).

"Sudah (sampaikan), lewat WA," ujar Anies Baswedan kepada wartawan di kediamannya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

Persaingan antara pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno melawan pasangan petahana Ahok-Djarot Saiful Hidayat, semakin sengit pada putaran dua.

Setelah sebelumnya pasangan Agus Harimurti Yudoyono - Sylviana Murni tumbang di putaran pertama.

Saking sengitnya persaingan tersebut, sampai-sampai di acara debat antar kandidat yang digelar Rabu (12/4/2017), penyelenggara acara harus menyedediakan sesi di mana setiap pasangan harus menyampaikan permintaan.

Serta menyebutkan hal-hal yang dianggap menyakitkan yang disampaikan saingan masing-masing.

Bahkan Ira Koesna sampai harus menegaskan kepada penonton di studio dan di rumah, dengan suara serak dan mata berkaca-kaca, bahwa perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017 jangan sampai memecah belah bangsa.

0 Response to "Jokowi Cuit Ucapan Selamat Paskah, Warganet Respon Positif"