HotCopas.net

Kalimat dan Ucapan Perkataan Bung Karno Yang Menjadi Kenyataan


Nah berhubung kita ada di jaman now ada baiknya kita membaca ucapan bung Karno yang saat sekarang menjadi kenyataan di masa modern ini.

“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Ir.Soekarno

Ucapan ini kini benar-benar menjadi kenyataan, kita saat ini selalu saja dibenturkan oleh pihak ketiga entah pihak ketiga ini siapa provokatorkah, orang berduitkah, atau orang miskin, sesama merah putih dengan bernama Indonesia sering kali kita bentrok antar golongan.

Bahkan media senang sekali dengan framing untuk membangun views bagi netizen yang juga mereka senang sekali dengan adanya perbedaan, tak jarang konten sara pun menjadi primadona entah siapa yang sakit media atau netizen semuanya berperan dan mempunyai andil untuk terciptanya sebuah opini.

Perjuangan melawan bangsa sendiri saat ini bukan melawan pemberontakan namun kalau tak cepat ditanggulangi bisa saja terjadi pemberontakan.

Bahkan banyaknya kasus tentang teroris di Indonesia adalah fakta nyata kita sedang bertempur melawan bangsa sendiri dengan idiologi berbeda.

Tapi bukan hanya itu saja yang sesuai dengan perkataan beliau, sekarang ini indonesia sedang melawan bangsanya sendiri, sepertii duri didalam tubuh kita bisa lihat sekarang banyak kejahatan dari dalam negara yang membuat para warganya hidup seperti dizaman penjajahan.

contoh penjajahan itu adalah Korupsi,Bully,Teroris dan kasus lainnya.

Lalu apakah kita saat ini masih ingin hidup seperti ini, melawan bangsanya sendiri, mau sampai kapan satu negara kok saling serang

Kalau ini terus terjadi bukan tidak mungkin negara ini akan hancur dan pemenangya pun tidak ada, karena sama sama berjiwa merah putih, semoga kenyataan kedepannya tindakan untuk mengacaukan negara sendiri tidak ada lagi.

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang kata2 bung Karno sudah menjadi kenyataan atau belum. ?

Source : c4punk1950...

0 Response to "Kalimat dan Ucapan Perkataan Bung Karno Yang Menjadi Kenyataan"