HotCopas.net

Meme Ini Mengajarkan Kita Akan Bahayanya Pintu Perlintasan Rel Kereta Api

Kereta api merupakan alat transportasi yang mengunakan rel menjadi jalur utamanya dan berdasarkan UU No 22 tahun 2007 tentang perkeretaapian bahwa kita harus mendahulukan perjalanan kereta api. Namun terkadang masyarakat masih mementingkan egonya untuk melangar rambu yang ada dan sering teledor.

Terkadang masyarakat juga kurang memperhatikan tentang pentingnya keselamatan dan krang waspada saat hendak melintasi jalur kereta api serta jika hendak lewat lihat kiri kanan dan pastikan anda dalam posisi aman jika hendak melintas.

Nah berikut ini adalah peringatan yang dapat membuat lingkungan kita sadar pentinya keselamatan melewati jalur kereta api :

Dari gambar diatas menjelaskan terkadang masyarakat sering menerobos palang pintu walau palang pintu sudah ditutup dan yang perlu kita lihat bahwa kepala kereta lebih keras dari kepala kita.

Bayangkan jika salah satu dari mereka tersambar kereta api, karena mereka berada dalam posisi yang berbahaya harusnya kita menaati rambu-rambu yang ada.

Hayo siapa yang sering menlangar rambu-rambu seperti di atas, jangan sampai perbuatan mu membuat orang menderita ingat sayangi lingkungan sekitar.

Jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya akibat kelalaian anda sendiri. Pastikan bahwa kita dan keluarga kita tidak teledor dan mencelakakan diri sendiri.

bagi anda yang sering menjadi pelangar rambu-rambu ingat bahwa keluarga anda menunggu dirumah jangan sampai akibat anda letedor menjadikan anda sebagai orang yang tidak memperdulikan keselamatan, jangan rengut kebahagiaan masa depan keluargamu.

Akibat kecerobohan dan keteledoran mu jangan sampai anda seperti tomat yang keinjak, bisa dibayangkan bahwa kereta api itu keras dan melaju sangat cepat sehingga jika anda tetap menerobos bisa dipastikan anda akan hancur berkeping-keping.

Berhati-hati melintasi jalur ganda kereta api terkadang orang tidak melihat dua arah dan banyak menjadi korban akibat keteledoran diri sendiri.


Source : o.best

0 Response to "Meme Ini Mengajarkan Kita Akan Bahayanya Pintu Perlintasan Rel Kereta Api"