HotCopas.net

Pengen Tahu Keberadaan Hantu? Gunakan 4 Gadget Sederhana Ini


Hantu yang notabene tergolong makhluk gaib, jarang sekali menampakkan wujudnya. Mungkin hanya dalam tempat dan kondisi tertentu saja mereka mau menampakkan diri. Padahal mereka bisa saja berada di sekitar kita tanpa kita sadari. Bisa saja mereka berada di depan, belakang, maupun samping kita.

Sebenarnya untuk merasakan keberadaan makhluk halus tersebut, kita bisa mengetahuinya dengan perubahan suhu, aroma busuk yang menyengat, hingga tanda-tanda aneh lainnya. Namun jika kamu masih penasaran, mungkin dengan menggunakan gadget-gadget ini bisa mengetahui keberadaan hantu.

1. Perekam suara


Siapa yang bilang kalau perekam suara hanya digunakan wartawan? Meskipun sepele, tetapi alat ini cukup bermanfaat dalam mengetahui keberadaan makhluk halus. Kita dapat merekam suara-suara geraman makhluk astral yang tidak terdengar oleh telinga manusia.


2. EMF Meter


Jika kamu orang yang kesehariannya tak jauh-jauh dari mekanik, pasti mengenal alat ini. EMF Meter digunakan seorang ahli jaringan untuk mengukur elektromagnetis suatu benda. Dan dengan fungsi tersebutlah, kita juga bisa menggunakannya dalam mengetahui keberadaan hantu.

Tanpa kamu sadari, keberadaan hantu mampu mengumpulkan energi yang bisa merubah medan magnet di suatu tempat. Ketika hantu berada di dekat alat ini, maka secara otomatis EMF Meter akan berbunyi.


3. Kamera Full Spektrum


Kamera biasa saja terkadang tak mampu menangkap sosok makhluk astral. Maka dari itu, kita membutuhkan kamera full spektrum. Kamera tipe ini mampu menangkap cahaya infra merah dan ultra violet.

Kamera full spektrum seringkali dibawa oleh tim pemburu hantu. Biasanya gadget ini mampu menangkap penampakan bola energi atau biasa disebut orbs.


4. Thermometer


Sebagaimana yang diketahui, thermometer berfungsi sebagai pengecek suhu. Nah, fungsi itulah yang bisa dimanfaatkan dalam mengungkap keberadaan hantu. Menurut ahli spiritual, tempat yang mengalami penurunan maupun kenaikan suhu hingga 10 derajat dalam waktu yang singkat, merupakan sebuah pertanda keberadaan makhluk halus. Meski begitu, tak mudah menggunakan alat ini jika digunakan sebagai pendeteksi hantu.


Source : ucln

0 Response to "Pengen Tahu Keberadaan Hantu? Gunakan 4 Gadget Sederhana Ini"