HotCopas.net

Rekam Jejak Jonru Ginting "Saya Tidak Takut" si Tukang Fitnah

Jauh sebelum @jonruginting (rename akun @jonru) seterkenal sekarang sebagai ahlul fitnah kami sudah berkali2 bongkar kelakuan fitnahnya. Dulu @jonruginting ini sangat bangga mencantumkan sebagai juara tahunan  @internetsehat di bionya.



Tentu dengan begitu terkenalnya @jonruginting sebagai ahlul fitnah, sekarang kita berhak menanyakan apa yg dinilai @internetsehat saat itu?

@jonruginting @internetsehat Awal kami mulai memerangi @jonruginting ini ketika dia fitnah resto Solaria lalu dengan mudahnya hapus tweet lalu bikin klarifikasi.



Isu haram untuk sebuah bisnis restoran bisa mbangkrutkan dgn sangat mudah. Disini kami lihat @jonruginting ini orang yg sangat jahat.



Meskipun akhirnya @jonruginting lakukan klarifikasi, namun fitnah sudah terlanjur menyebar dan kerusakan sudah terjadi.

@jonruginting tahu betul bahwa klarifikasi atas fitnah yg dia sebar itu tak membuat kaca yg terlanjur retak kembali seperti semula.

Gelas yg sdh terlanjur pecah oleh fitnah tak bisa kembali seperti semula. Kerusakan sdh terlanjur terjadi. Disitulah jahatnya @jonruginting.



Karena perilakunya yg gemar membuat dan menyebar fitnah yg tak pernah sembuh itu maka kami pikir @jonruginting tak bisa lolos kali ini. Terlalu banyak rekam jejak digital fitnah dari @jonruginting ini. Kami sendiri sudah beberapa kali kultwit membantah fitnah2nya. Semoga kali ini hukum berbicara untuk memberi pelajaran bagi jarpendos (jari2 penuh dosa) si @jonruginting. Terimakasih.

by @PartaiSocmed

0 Response to "Rekam Jejak Jonru Ginting "Saya Tidak Takut" si Tukang Fitnah"