HotCopas.net

Salut, Inilah Para Aktor Film yang Sukses Bikin Pangling Penontonnya, Ente Kenal?



Kalau kita berbicara soal kualitas tokoh dalam sebuah film tentunya nggak akan lepas dari seorang aktor dibelakangnya. Misalnya tokoh antagonis harus diperankan oleh mereka yang benar-benar menguasai dan menjiwainya, dan dikatakan sukses apabila mampu membuat penonton terhipnotis dengan perannya tersebut.

Dibalik kekuatan seorang aktor yang memerankan tokoh cerita dalam film, pastinya didukung pula oleh piawainya seorang makeup artis dan jajarannya. Nah, intinya adalah totalitas dan hasil kerja profesional mereka itulah terkadang kita bahkan seorang fans beratnyapun sampai-sampai nggak bisa mengenalinya siapa dibalik tokoh tersebut.

Ralph Fiennes, dalam film Harry Potter
Ralph FienFiennes lulusan dari Akademi Seni Drama Kerajaan dan kemudian melanjutkan pendidikan seninya di Serikat Royal Shakespeare pada tahun 1988. Fiennes mulai berkarier pada tahun 1992 sebagai Heathcliff dalam Wuthering Heights bersama Juliette Binoche. Namun, setahun kemudian ia mulai dikenal setelah berperan sebagai komandan perkemahan Nazi, Amon Göth, dalam film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, Schindler's List.

Pada tahun 1994, dia berperan sebagai mahasiswa Amerika, Charles Van Doren dalam Quiz Show, dan pada tahun 1996 dia dicalonkan untuk kategori Aktor Terbaik di Academy Awards dalam film epik romantis The English Patient. Dan pada tahun 2005 ia membintangi film The Constant Gardener bersama Rachel Weisz.es dalam film Harry Potter.


John Leguizamo, dalam film Spawn
John Leguizamo lahir di Bogotá, Kolombia, 22 Juli 1964 adalah seorang aktor asal Kolombia, aktor suara, komedian stand-up, produser film, dramawan dan penulis skenario. Dia menjadi terkenal saat bermain film komedi Super Mario Bros (1993) dan peran pendukung dalam drama kejahatan Carlito's Way (1993). Peran penting lainnya termasuk Sid the Sloth di film animasi Ice Age (2002-2016) dan narator sitkom The Brothers García (2000-2004). Pada tahun 2009, ia telah tampil di lebih dari 75 film, menghasilkan lebih dari 10 film, membintangi Broadway dalam beberapa produksi (memenangkan beberapa penghargaan), yang menghasilkan lebih dari 12 penampilan di televisi, dan telah menghasilkan atau membintangi banyak penghargaan diantaranya adalah pernah memenangkan nominasi Emmy Award dan Golden Globe.


Johnny Depp, dalam film Tusk
Johnny Depp terlahir dengan nama John Christopher Depp II (lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963 adalah seorang aktor boleh dikatakan serba bisa asal Amerika Serikat ini pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Johnny Depp selain sebagai seorang aktor dia juga seorang produser, dan pemusik Amerika. Dia telah memenangkan Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award untuk Aktor Terbaik. Ia menjadi terkenal pada serial televisi tahun 1980, 21 Jump Street, dan menjadi idola remaja kala itu.


Rebecca Romijn, dalam film X-Men
Rebecca Alie Romijn lahir 6 November 1972, adalah seorang aktris dan model mode Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Mystique dalam trilogi pertama seri film X-Men, dan sebagai Joan dari The Punisher (2004), keduanya didasarkan pada Marvel Comics. Dia juga memiliki peran berulang sebagai Alexis Meade di serial televisi Ugly Betty. Dia saat ini membintangi Eve Baird di The Librarians.


Tom Cruise, dalam film Tropic Thunder

Tom Cruise lahir dengan nama asli Thomas Cruise Mapother IV 3 Juli 1962, adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award. Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980-an. Ia memulai karirnya di usia 19 tahun dalam film Endless Love. Sejak tahun 1996, Cruise telah terkenal karena perannya sebagai agen IMF Ethan Hunt dalam serial film Mission: Impossible, yang film terbarunya, Mission: Impossible - Rogue Nation, dirilis pada tahun 2015. Pada tahun 2012, Cruise adalah aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.


Halle Berry, dalam film Cloud Atlas

Halle Maria Berry lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, 14 Agustus 1966, adalah seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster's Ball. Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Berry merupakan artis berdarah Afro-Amerika (ayah) dan Kaukasian (ibu). Saat remaja Berry juga pernah menjadi juara kedua dalam kontes kecantikan terbesar di Amerika, Miss USA pada tahun 1986.


Michael Keaton, dalam film Beetlejuice
Michael John Douglas, lahir 5 September 1951, dikenal secara profesional sebagai Michael Keaton, adalah seorang aktor, produser dan sutradara Amerika. Dia pertama kali menjadi terkenal karena perannya dalam film komedi di Night Shift (1982), Mr. Mom (1983), Johnny Dangerously (1984) dan Beetlejuice (1988), dan dia mendapat pengakuan lebih jauh atas penggambaran dramatis karakter judul di Tim Burton's Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

Sejak itu, ia telah tampil di berbagai film mulai dari drama dan komedi romantis sampai film thriller dan action; seperti Clean and Sober (1988), The Dream Team (1989), Pacific Heights (1990), Much Ado About Nothing (1993), My Life (1993), The Paper (1994), Multiplicity (1996), Jackie Brown (1990) 1997), Herbie: Fully Loaded (2005), The Other Guys (2010), Need for Speed (2014), Spotlight (2015), The Founder (2016) dan Spider-Man: Homecoming (2017), dan dia juga telah mengisi suara untuk karakter dalam film animasi seperti Cars (2006), Toy Story 3 (2010) dan Minions (2015).


Martin Lawrence, dalam film Big Momma House
Sebagai penutup dan menjadi salah satu tokoh favorit TS adalah Martin Fitzgerald Lawrence, lahir 16 April 1965, adalah seorang komedian, aktor, produser, penulis, dan aktor aktor kelahiran Jerman. Lawrence menjadi terkenal selama tahun 1990an, membangun karir di Hollywood sebagai aktor terkemuka, terutama di sitkom televisi Martin dan film House Party, Boomerang, Bad Boys, Wild Hogs, Nothing to Lose, Blue Streak, Life, Big Momma's House, dan A Thin Line Between Love & Hate.


Nah itulah beberapa aktor film yang berperan secara totalitas dan berkualitas. Tanpa mengurangi rasa hormat sebetulnya masih ada beberapa aktor yang layak juga ane cantumin dimari, tapi karena terbatasnya waktu dan tenaga belum sempat ane cantumin semua disini. Akhir kata ane ucapkan, semoga bermanfaat Terimakasih.

Source : iskrim


0 Response to "Salut, Inilah Para Aktor Film yang Sukses Bikin Pangling Penontonnya, Ente Kenal? "