HotCopas.net

Tips Dan Cara Merawat Hoverboard Water Biar Tidak Cepat Rusak


Jika ada yang bertanya, hal apa yang tengah booming saat ini dalam dunia watersport? Pasti banyak yang menjawab Hoverboard Water. Yap GanSis, Hoverboard Water saat ini memang tengah digandrungi oleh para pecinta watersport bahkan untuk orang awam sekalipun. Mengapa? Karena hanya melalui Hoverboard Water siapapun bisa melayang diudara dengan sesuka hati dan dengan gaya akrobatik yang beragam. Sebuah hal yang tidak bisa didapatkan oleh jenis watersport lainnya seperti jetski atau berselancar. Bicara Hoverboard Water, jika Agan yang memang udah main atau yang berencana memainkannnya. Melalui trit ini, TS bakalan ngasih tips and trick merawat hoverboard Water.

Yuk Simak

Membuat body Hoverboard tetap mulus


Karena Hoverboard juga perlu dirawat, maintenance secara berkala sangat penting dilakukan agar performanya tetap terjaga. Misalnya, bilas Hoverboard dengan air bersih, tiap selesai digunakan di laut untuk menghindari korosi pada papan dan U Pipe. Lalu untuk membuat Hoverboard tetap kinclong, Gosok perlahan body Hoverboard yang terkena goresan dengan amplas halus, lalu poles dengan Polish Kit agar Hoverboard kembali mulus dan mengkilap.



Dan biasakan membilas Hoverboard dengan air tawar setiap selesai digunakan di laut untuk menghindari korosi.


Merawat Hoverboard


Merawat jet ski sama pentingnya dengan merawat hoverboard. Pastikan semua bagian pada pompa tidak ada yang kendor atau rusak supaya hoverboarding berjalan aman.


Nah itu dia tips & trik merawab Hoverboard biar saat digunakan tetap prima dan enak saat melakukan beragam jenis manuver, semoga bisa memberikan wawasan untuk Agan-aga dimari.

Source : travelingyukk

0 Response to "Tips Dan Cara Merawat Hoverboard Water Biar Tidak Cepat Rusak"