HotCopas.net

Waow, Beberapa Misteri Dunia Ini Belum Terpecahkan Selama Bertahun-tahun!

Dunia rupanya hingga kini masih memendam serangkaian misteri yang masih belum terpecahkan. Bukan karena tak diteliti, justru rangkaian misteri tersebut sudah diteliti oleh pakarnya selama sekian lama. Hasilnya? Belum ada jawaban pasti mengenai misteri tersebut. Penduduk dunia bolehlah untuk bingung. Wajar saja.

Oleh karena itu, kali ini YuKepo mau menjabarkan beberapa misteri dunia yang belum terpecahkan dari beberapa sumber. Benarkah belum ada jawaban dari misteri tersebut? Penasaran?

1. Keberadaan kekayaan Adolf Hitler


Selama Perang Dunia II, NAZI banyak memiliki emas batangan, perhiasan, hingga mata uang asing yang berkisar USD 4 miliar. Harta kekayaan Sang Fuhrer tersebut menjadi perburuan para pencari harta karun hingga kini. Sayangnya, timbunan harta tersebut tidak pernah terungkap keberadaannya walaupun pernah ada yang menyebutkan bahwa harta tersebut berada di dasar sebuah danau yang bernama Danau Toplitz yang berada di Austria.


2. Hilangnya Atlantis


Plato dalam bukunya pernah menyebutkan bahwa zaman dulu pernah ada sebuah peradaban yang memiliki kemajuan teknologi yang sangat tinggi. Sayangnya, kota tersebut hilang tenggelam ke dasar laut. Sampai saat ini masih banyak orang yang meyakini bahwa Kota Atlantis tersebut pernah benar-benar ada, terutama setelah melihat banyaknya reruntuhan kuno di dasar Samudera Atlantik. Namun hingga kini, mengenai keberadaan kota yang hilang tersebut masih menjadi perdebatan yang alot.


3. Segitiga Bermuda


Perairan di kawasan lautan Atlantik ini masih memiliki banyak misteri. Apalagi terdapat banyak kapal dan pesawat yang hilang, namun bangkainya tak pernah ditemukan. Banyak orang yang beranggapan bahwa mereka diculik oleh alien. Di sisi lain, banyak juga yang beranggapan bahwa di dasar Segitiga Bermuda terdapat medan magnet yang sangat kuat dan mampu menarik besi di atasnya. Namun hingga kini, misterinya tak pernah terungkap dengan jelas.


4. Jalan setapak di bawah laut Pulau Bimini


Sisi utara Pulau Bimini, Kepulauan Bahama, sempat menjadi sebuah spot yang mengangetkan bagi para penyelam. Pasalnya, di titik ini mereka menemukan adanya jalan setapak yang nyaris sempurna seperti buatan manusia. Hal tersebut disebabkan penataan bebatuan yang sangat rapi seakan membantah pernyataan bahwa jalan setapak tersebut alami dibuat oleh alam.


5. Adanya dunia bawah tanah Baiae


Sempat ditemukan sebuah terowongan bawah tanah di bawah reruntuhan Kota Baiae, Napoli, Italia. Terowongan ini diyakini sudah ada sejak zaman Romawi Kuno. Terowongan ini diyakini dipenuhi oleh gas beracun yang bersuhu lebih dari 120 derajat Fahrenheit. Hingga kini tak ada yang mengetahui ujung dari terowongan ini. Banyak orang yang memercayai bahwa terowongan ini berujung di dunia bawah tanah seperti yang ada dalam mitos Yunani.


6. Letak jenazah Christopher Columbus


Penjelajah dunia, Christopher Columbus, juga rupanya tak lepas dari misteri. Setelah beliau meninggal pada tahun 1509, ia dimakamkan di Vigiadolid, Spanyol, hingga sebelum tulang-tulangnya dipindahkan ke Pulau Hispaniola, Karibia, pada tahun 1537. Ternyata, menurut catatan sejarah, ia pernah juga dipindahkan ke Kuba dan Spanyol. Hingga kini belum ada yang mengetahui secara pasti mengenai letak pemakaman jenazahnya.


7. Sinyal WOW


Seorang peneliti alien SETI, Jerry Ehman, merupakan orang pertama yang menerima pesan dari luar angkasa setelah melakukan serangkaian pencarian sinyal radio secara random. Ehman mengaku telah menerima sinyal dari tempat yang sangat jauh dan belum pernah dijamah manusia. Di pesan tersebut, Ehman melingkari sebuah pesan dan juga menuliskan kata “Wow!”. Hingga kini belum diketahui mengenai maksud dari kata tersebut.


Nah, itulah tadi beberapa misteri dunia yang belum terpecahkan hingga kini. Berbagai misteri tersebut telah diteliti selama sekian lama, namun belum juga mendapatkan jawaban pastinya. Entah harus membutuhkan berapa lama lagi yang dibutuhkan untuk menemukan jawaban dari deretan misteri di atas.


Source : yukepodotcom

0 Response to "Waow, Beberapa Misteri Dunia Ini Belum Terpecahkan Selama Bertahun-tahun!"