HotCopas.net

5 Keuntungan Jadi Ibu Hamil

5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)



Jadi ibu Hamil emang susah-susah gampang. Ngidam dikit dibilang rese. Nyuruh-nyuruh dikit dibilang manja.

Sesekali menyenangkan ibu hamil harusnya jadi agenda suami. 

Berikut keuntungan jadi ibu hamil yang mungkin jadi berkah buat suami juga.

1. Kursi Prioritas Untuk Ibu Hamil di KRL


Kita pasti tahu naik KRL udah paling nyaman. Murah meriah cepat sampai tujuan. Disetiap gerbong KRL juga disediakan kursi prioritas untuk ibu Hamil, manula, orang disabilitas. Jadi jangan rebut kursi untuk mereka ya karena ibu hamil pasti lebih butuh kursi prioritas itu dibandingkan kita yang tidak hamil dan masih kuat berdiri.

Nah bapak-bapak, aman nih ibu hamil naik KRL jadi jangan terlalu khawatir ya.


2. Tiket Diskon Tempat Wisata Untuk Ibu Hamil


Ibu Hamil juga butuh refreshing pak-bapak. Walaupun mereka ngga akan naik wahana ekstrim tapi ngeliat nya aja dan bisa jalan-jalan uda bikin hati senang.

Nah.. manfaatkan pak-bapak googling lokasi wisata yang menyediakan diskon tiket untuk ibu hamil. Hemat kan...


3. Pemeriksaan Gratis Untuk Ibu Hamil


Khusus buat bapak-bapak kantong pas-pas an bisa nih jadi alternatif cek si jabang bayi yang dikandung ibu hamil. Kan kasihan karena ga punya uang jadi ngga pernah diperiksa. So, manfaatkan yah bapak-bapak.


4. Diskon Belanja Barang Bayi


Sejumlah online shop ataupun toko banyak yang bakal diskon khusus untuk ibu hamil. Jadi bapak-bapak jangan lupa dibawa ibu nya pas belanja biar dapet diskon. Lumayan kan??


5. Makan / Minum Gratis Untuk Ibu Hamil


Sekarang ini strategi marketing ada aja. Mereka mencari cara menarik minat entah itu diskon khusus atau bahkan GRATIS buat ibu hamil. Manfaatkan ya bapak-bapak buat neraktir si ibu. Tapi bapaknya jangan lupa bayar ya..




Source : uliinice

0 Response to "5 Keuntungan Jadi Ibu Hamil"