HotCopas.net

6 Ilustrasi Beda Cewek Putus Dari Pacaran Lama Dan Sebentar, Setuju kah?

Hai sista, pasti pernah dong ngerasain patah hati atau putus cinta (broken heart).

Entah mau hubungannya sebentar (hitungan harian, seminggu atau hanya beberapa bulan) atau lama (hingga bertahun-tahun ngalahin jangka waktu kredit motor), yang namanya putus mah pasti tetep aja nyesek ya (kecuali emang yang niatnya just for fun sih.

Nah di trit ini, ane mau jabarin ilustrasi bedanya reaksi patah hatinya cewek yang putus dari pacaran lama dan sebentar menurut C. Cassandra.

Check this out, kali aja sesuai sama yang sista pernah alamin ya. Jangan lupa diplay lagunya biar dapet feelnya.




1. Hari pertama usai putus cinta



Pacaran lama: pas udah dibilang “putus” biasanya langsung deh dia mewek alias nangis bombay. Hari pertama berstatus single tuh ya kondisi sedih sesedih-sedihnya, beruntung punya temen yang mau dengerin kita mewek doang seharian.

Pacaran sebentar: hari pertama jadi single dia tetep bisa nikmatin hidupnya, mungkin untuk menghilangkan sedihnya dia ngajak temennya bersenang-senang. Masalah putus bukan perkara besar buatnya.


2. Bagaimana menghapus foto kenangan dengan mantan


Ternyata katanya nih sist, perkara menghapus foto kenangan dengan mantan sama-sama mudah aja tuh. Tinggal Ctrl-D dilaptopmu beres deh. Hanya bedanya di jumlah foto yang udah tersimpan kali ya. Kalo masih pacaran bentar mah ya ga sampe berfolder-folder fotonya.


3. Barang pemberian mantan pun harus diamankan


Buat yang ga mau masih terbayang oleh mantan, salah satu langkah move on yaitu dengan membuang semua pemberian dari si mantan. Bedanya antara yang pacaran lama dan sebentar yaitu dibuang semua apa ga. Kalo pacaran lama, tanpa mikir panjang pasti dibuang bahkan sampe ada istilah “Buanglah mantan pada tempatnya”. Nah buat yang pacaran bentaran aja, dia masih memilah mana kiranya yang masih bermanfaat buat dia. Kalo masih ada ya di keep deh.


4. Yang satu kian produktif yang satu sebaliknya


Seiring berlalunya waktu, akhirnya sista yang pacaran lama mulai perlahan menata hidupnya. Move on dari kasur aja udah hebat banget apalagi keluar rumah buat hang out. Sedangkan sista yang pacaran sebentar, ga usah ditanya produktifnya dia kaya apa. Hari pertama putus aja dia langsung nyari hiburan.


5. Antara malangnya aku dan malangnya dia


Salah satu hal yang cukup ngeselin ketika kita udah putus yaitu melihat si mantan udah jalan lagi sama cewe baru. Buat yang pacaran lama, si cewek pasti nyesek banget kalo ngeliat langsung dan mulai meratapi dirinya sendiri ngebatin “harusnya gw yang masih jadi ceweknya”.

Lain halnya dengan pemikiran sista yang pacaran bentaran, “kasian banget sih cewenya yang baru, mau aja dikadalin sama tuh cowo. Kaya ga ada cowo laen aja” .


6. Waktu yang kamu butuhkan untuk melupakannya



Dan terakhir nih sist, ketika akhirnya kalian bisa bener-bener move on dari mantan kalian. Teorinya sih, mereka yang hubungan lama berbanding lurus dengan waktu yang dibutuhkan untuk move on. Semakin lama pacaran ya lama pula move on nya, karena mereka yang pacaran lama memiliki ikatan yang mendalam yaitu udah saling tergantung, percaya, dan membantu satu sama lain.

Well guys, jangan heran ya kalo tetiba mantan agan tetiba ngirim undangan nikah. Salah satunya biar bener-bener move on ketika pacaran lama tanpa ada kejelasan status kapan nikahnya.


Sekian trit ane kali ini, setuju atau ga setuju bisa ninggalin komen dimari.
Yang mantannya banyaak, juga boleh share nocannya dimari.
See u.

Source : non.artemisia

0 Response to "6 Ilustrasi Beda Cewek Putus Dari Pacaran Lama Dan Sebentar, Setuju kah?"