HotCopas.net

7 Hewan Terkaya di Dunia

Memiliki hewan peliharaan memang bisa memberikan kebahagiaan ekstra bagi sebagian orang.
Itu sebabnya banyak orang yang sayang banget sama peliharaannya. Gak jarang, beberapa orang bahkan jadi terlalu sayang sama peliharaannya sampai-sampai gak cuma makanan dan perhatian yang diberikan, tapi juga kekayaan miliknya pun rela diberikan buat peliharaan tercintanya.

Seperti beberapa hewan peliharaan ini nih.

1. Big Tibby


Kura-kura berusia 52 tahun yang bernama Big Tibby ini beruntung banget mewarisi 50.000 poundsterling kekayaan dari pemiliknya yang gak kalah kaya yakni Donald Moss. Warisan ini akan diberikan pada tetangganya bernama Christina Foyle tapi harus digunakan semata-mata untuk merawat kura-kura kesayangannya ini setelah Moss meninggal dunia.


2. Blackie


Blackie ini dianggap sebagai salah satu kucing terkaya di dunia Gan. Ketika pemilik lamanya Ben Rea yang merupakan seorang pedagang barang antik di Inggris meninggal dunia di tahun 1988, Ben meninggalkan kekayaannya ke kucingnya senilai 25 juta dollar.


3. Csoki


Csoki ini adalah burung beo Afrika yang dimiliki oleh seorang jutawan bernama Victoria Brown dari London, Inggris. Saat dia meninggal, dia mewariskan kekayaannya burung beo kesayangannya ini senilai 50.000 poundsterlling Gan!


4. Flossie


Flossie adalah anjing peliharaan milik selebriti Drew Barrymore dan mantan suaminya Tom Green. Ketika pasangan selebriti ini masih bersama, Flossie pernah berjasa ketika berhasil mengingatkan mereka tentang api yang menyala di rumah mereka saat mereka tidur. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Barrymore memberikan rumahnya ke atas nama anjing kepercayaannya ini.


5. Gigoo


Gigoo merupakan ayam betina yang dipelihara oleh seorang penerbit buku bernama MIles Blacwell. Blackwell meninggalkan 16 juta dollar dalam surat wasiatnya untuk Gigoo.


6. Gunther IV


Gunther IV merupakan anjing German Shepard milik bangsawan Jerman bernama Karlotta Liebenstein. Ketika meninggal Karlotta meninggalkan warisan sekitar 106 juta dollar untuk Gunther.


7. Tommasino


Kucing ini mendapatkan warisan dari pemiliknya Maria Assunta, seorang tokoh di dunia properti Italia yang meninggal di usia 94 tahun. Tebak berapa warisan yang ditinggalkan untuk si kucing ini? 12,4 juta dollar Gan! Uang ini kemudian dipercayakan kepada perawat Assunta.


Haduh, piaraan doang tapi punya kekayaan yang sebegini banyak.
Kadang sedih ya kalau ngeliat ada hewan-hewan kaya kayak begini.
Kalau ane mah kerja dari pagi ke pagi juga lama banget bisa ngumpulin duit sampai sebanyak hewan-hewan ini ya Gan.
Nasib ya nasib



Source : raiah

0 Response to "7 Hewan Terkaya di Dunia"