HotCopas.net

Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan

Begini nih cara melihat status Whatsapp teman kita tanpa ketahuan

Siapa Yang Tidak Kenal Aplikasi Whatsapp?

Di era teknologi internet dan sosial media yang semakin canggih serta semakin mudah penggunaannya secara tidak langsung menuntut kita untuk mengikuti perkembangannya. Berbicara soal media sosial yang begitu banyak macamnya, disini hanya memfokuskan pada satu aplikasi yang menurut ane banyak sekali penggunanya yaitu Whatsapp. Whatsapp merupakam aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS karena aplikasi ini menggunakan paket data internet untuk pengiriman pesannya. Selain pesan, aplikasi ini juga bisa berbagi file berupa foto, dokumen, musik, animasi serta video. Dan dalam perkembangan terbarunya aplikasi ini ditambahkan fitur “Update Status” dengan menggunakan media gambar maupun video. Nah untuk fitur Update Status inilah ane ingin berbagi trik bagaimana caranya melihat Status teman Whatsapp kita tanpa ketahuan oleh mereka.

Mungkin buat agan sista yang menggunakan aplikasi ini sudah pernah menggunakan fitur Update Status ini kan? Agan sista pasti bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status kita. Begitu juga sebaliknya ketika teman kita update status kemudian kita melihatnya maka mereka akan mengetahui kalau kita sudah melihat status mereka. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa melihat foto atau video di status whatsapp teman kita tanpa ketahuan?
Yuk cekidot caranya gan…

Apa saja yang perlu dipersiapkan?

Agan sista hanya butuh sebuah aplikasi File Manager atau Explorer yang bisa menampilkan file atau folder tersembunyi. Di beberapa tipe dan merk smartphone sudah ada aplikasi bawaan dari pabriknya, namun jika smartphone agan dan sista tidak ada aplikasi tersebut jangan galau gan, masih banyak jalan menuju Play Store atau App Store.

Agan dan sista bisa cari dan pilih aplikasi File Manager sesuai keinginan, disini ane menggunakan Manajer File buatan CM_Filemanager.


Setelah aplikasinya terinstall kita buka aplikasinya lalu menuju ke menu pengaturan (setelan).



Beri tanda centang pada pilihan “Tampilkan File Tersembunyi”


Langkah selanjutnya klik folder Whatsapp kemudian pilih folder Media.



Di folder Media terdapat folder .Statuses
Dalam folder tersebut lah terdapat Status (berupa foto atau video) teman kita gan sist...


Jreng jreng jreng… sekarang kita bisa melihat status-status mereka tanpa mereka ketahui.



Bukan hanya melihat lho gan sist, kita bisa juga menyimpan status mereka tersebut dengan cara menyalin atau memindahkan filenya ke folder lain. Jadi kita menang double nih, selain bisa melihat tanpa diketahui juga bisa menyalin file mereka.


Demikian sedikit informasi dari ane, kali aja bermanfaat buat agan dan sista yang belum move on dan ingin stalking status mantan tanpa ketahuan.

Silahkan di komen ya gan sis…

Jika berkenan bisa rate dan share juga.


Source : revadhana

0 Response to "Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan"