HotCopas.net

Fitur Tubuh Wanita Yang Membuat Wanita Tidak Percaya Diri, Tapi Pria Suka

Fitur Tubuh yang Kadang Bikin Cewek Gak Pede, Padahal Cowok Biasanya Suka

Dewasa ini, media sedikit banyaknya mempengaruhi pola pikir kita terhadap stereotip "cewek perfect". Efeknya, banyak cewek yang gak pede dengan dirinya sendiri karena ngerasa gak sesuai sama "minimum requirements" sebagai cewek kece.

Tapi selain itu, kadang ini masalah subjektifitas, somehow banyak cewek yang ga pede sama dirinya, sama beberapa fitur di badannya, padahal mungkin buat orang lain (terutama cowok) hal tersebut justru menarik. Apa aja sih?

1. Kulit Gelap


Ini nih yang banyak banget dirasain sama para cewek, entah terpengaruh oleh propaganda media dan iklan apa gimana, banyak cewek jaman sekarang yang berlomba-lomba mutihin kulit dengan berbagai cara. Bahkan ga sedikit yang menempuh cara instan dan berbahaya. C'mon sista, banyak kok cowok yang suka cewek berkulit gelap karena terlihat manis dan eksotis. Gak putih ga masalah, yang penting bersih...

Apa sih yang bikin warna kulit manusia itu berbeda? 
Pigmen gan! Kalau melanin atau zat pigmen dalam tubuh seseorang terlalu banyak, maka warna kulitnya akan semakin gelap. Tetapi jika melaninnya sedikit, maka kulit seseorang akan tampak lebih cerah.


2. Rambut Keriting


Sepertinya masih korban propaganda media. Media itu memaksa otak kita berpikir kalo cewek cantik itu yang rambutnya hitam, lurus, panjang. Makanya sempet tuh taun berapa menjamur banget tren rebonding ato smoothing rambut, semua cewek berlomba-lomba ngelurusin rambut selurus-lurusnya.

Padahal curly is cute kok girls! banyak cowok yg suka cewek kiting.
Kok rambut manusia bisa keriting ya? 
Gen? tepat sih biarpun masih terlalu luas. Sebenarnya, kelenjar rambut yang berada di balik kulit kepala kita lah yang nentuin rambut kita keriting atau lurus. Bentuk kelenjar rambut oval mengakibatkan tampilan rambut menjadi keriting. Sementara bentuk kelenjar rambut bulat bikin rambut tumbuh lurus.


3. Gingsul Gigi


Beberapa mungkin pede dengan gigi gingsul, sementara yang lainnya sibuk merapikannya dengan behel. Sebenernya kalopun mau dibiarin gak ada masalah sih, selama gingsulnya masih wajar dan justru menambah gereget wajah, biarin aja apa adanya ya sis...
Apa sih yang bikin gigi bisa gingsul? 
Sebenernya banyak faktor sih, tapi pada umumnya karena letak benih gigi yang kurang benar, atau juga bisa karena ruang untuk gigi yang kurang di lengkungan rahang, jadi ketika tumbuh, gigi saling tumpang tindih.

4. Postur Imut


Kalo di tipi sinetron sih peran utamanya biasanya tinggi-tinggi, kalo mau jadi model juga kudu tinggi, bahkan banyak juga kerjaan yang nuntut karyawannya buat punya postur tinggi.

Ah yaudah sih, toh banyak juga kan yang gak mempermasalahkan tinggi badan? Profesi lain masih banyak, lagian kan sekali lagi, yg di tipi itu diada-adain stereotipnya. Propaganda media.

Pede aja sis, punya badan imut itu bisa bikin keliatan awet muda kok, bisa bikin pengen meluk sambil ndusel-ndusel juga, *eh abisan lucu.


5. Curvy Body

Selain ada yang gak pede sama badan kecil, banyak juga yang ga pede punya badan curvy. Kenapa? Lagi-lagi media emoticon-Big Grin Kata media, cewek kece itu adalah yg badannya langsing. Boong sis, itu mah biar produk pelangsing laku aja kali.

Pede aja sis, selama masih dalam batas curvy yang wajar, cowok itu ga pernah ilang selera sama cewek yg ndut-ndut lucu kok.


6. Cadel

Kalo yg ini gausah dibikin gak pede deh sis, ya paling cuman bikin sista agak belibet ngomong doang, tapi gak mengurangi pesonamu kok. Lucu malah.
Kok manusia bisa cadel?
Cadel ini disebabkan karena adanya perbedaan pada bagian yang bernama frenulum linguae.
Frenulum linguae dapat dilihat ketika Anda menggerakkan lidah ke atas. Terdapat seperti jaringan yang menghubungkan antara dasar mulut dan lidah. Perbedaan panjang dan pendek frenulum linguae inilah yang menyebabkan lidah sulit bergetar, sehingga pada akhirnya menyebabkan kesulitan pelafalan salah satu jenis huruf.

7. Bulu Halus




8. Pipi Chubby


Cewek biasannya pingin tirus kek cewe2 korea, padahal yang tembem terkadang lebih gemesin.


Intinya pede aja sis, kalo kata Bruno Mars sih, "you're amazing just the way you are".

Percaya diri itu bisa memancarkan energi positif dari dalam diri sista. Jadi daripada sibuk vermak penampilan, mendingan fokus meningkatkan talenta, membenahi atittude, dan meningkatkan kecerdasan. Inner beauty lasts forever sis.

Source : sofanzani

0 Response to "Fitur Tubuh Wanita Yang Membuat Wanita Tidak Percaya Diri, Tapi Pria Suka"