HotCopas.net

Pipe Coaster, Mengacu Adrenalin Mu Menaiki Roller Coaster Yang Berbeda


Naik roller coaster adalah sesuatu yang dapat mengadu adrenalin, begitu liak-liuknya lintasan dari yang lurus saja hingga berkelok-kelok bahkan berputar keatas 360 derajat.

Nah, tapi tahu gak bahwa di revelstoke,canada. Terdapat pipe mountain coaster, untuk lintasannya berbeda dengan roller coaster loh, kalau ini hanya 1 rel saja yang terbuat dari pipa, wah seru banget pastinya nih buat mereka pecandu adrenalin.

Pipe mountain coaster ini memiliki lintasan perjalanan yang akan berputar-putar sejauh 1,4 kilometer (0,87 mil) menuruni setinggi 279 meter (915 kaki) vertikal hingga 42 km / jam (26 mph).

Bukan cuma itu, untuk kecepatan kita bisa mengaturnya sambil melihat indahnya pemandangan selama perjalanan. eitss, tapi jangan berhenti ditengah jalan ya nanti bisa tertabrak coaster lainnya dari belakang.

Penasaran kan bagaimana sensasinya naik pipe mountain coaster? Nah,kali ini TS lansir dari british columbia mengajak kalian semua bagaimana asyknya coaster satu ini.

Yuk, langsung saja :

1. Menunggu distart ya, nunggu lampunya hijau pastinya dong.

Bersiap-siap menunggangi coaster sambil melihat pemandangan sekitar revelstoke

Untuk mencapai keatas disediakan gondola/kereta gantung, Sensasi pertama di start yaitu melihat indahnya pemandangan revelstoke dari atas, sambil mengambil nomor antrian serta mencocokan nomor sesuai yang ada dilayar yang disediakan. Ketika waktunya tiba, bersiap lah kamu menaiki kereta coaster menuruni gunung melihat indahnya sepanjang perjalanan dan mengadu adrenalin mu.


2. Pasang dan kencangkan sabuk pengaman mu

bersiap mengendarainya
Sensasi yang tidak akan terbayangkan adalah mengendarai kereta coasternya, kencangkan sabuk pengamanmu, eitss tapi disini kamu tidak bisa menggunakan handphone atau kamera untuk memotret foto atau video loh. Tapi tenang saja, disini diperbolehkan menggunakan kamera Gopro yang diikat dibagian tubuh mu, jadi kalian tidak akan ketinggalan pemandangan dan bisa merekam selama perjalanan menaiki coaster ini.


3. Persiapkan tas mu

menuruni gunung the pipe mountain coaster
Untuk menaiki pipe coaster ini hanya dibuka saat musim panas saja, nah jika kalian ingin berlibur kesana pastikan di situsnya ya, arena pipe coaster dibuka atau tidak. Karena selama musim salju dan hujan arena ini ditutup loh.


4. Posisikan yang pas

atur kecepatanmu sendiri
Petugas akan mengatur dan melakukan yang terbaik dalam mengawali perjalanan mu menuruni gunung. tetapi saat mengendari, kamu yang mengatur kecepatanya karena coaster ini dilengkapi rem manual yang bisa kamu gunakan saat belok dan jika kecepatannya berlebihan. Memacu adrenalin banget bukan?


5. Berakhir dengan menyenangkan

Selama perjalanan kamu akan merasakan ketegangan yang luar biasa, namun setelah sampai di finish kamu ingin mengulanginya kembali. Sensasi luar biasa yang didapatkan memacu adrenalin mu untuk mencobanya lagi. Nah, pasti kamu akan ketagihan deh.

Berani mencobanya? Andaikan di indonesia ada, pasti bakalan ramai pengunjungnya ya kan?

Source : o.best

0 Response to "Pipe Coaster, Mengacu Adrenalin Mu Menaiki Roller Coaster Yang Berbeda"