HotCopas.net

5 Mata Kuliah Aneh Yang Hanya Terdapat Di Korea Selatan


Setiap universitas pasti memiliki ciri dan keunikan sendiri yang membedakan dengan universitas yang lain. Entah itu dari segi lingkungan, metode pembelajaran, sampai mata kuliah yang diajarkan.

Mungkin bermaksud berbeda dari yang lain, di Korea Selatan ada beberapa universitas yang mengajarkan beragam mata kuliah yang unik. Pernahkah kalian berpikir ada mata kuliah pacaran ? Nyatanya di Korea ada pelajaran semacam itu.

Kira-kira jurusan dan mata kuliah apalagi yang cukup unik di Korea Selatan ? Berikut ini ulasannya.

1. Pacaran teman sekelas

Universitas Dongguk punya mata kuliah yang mungkin cukup menarik bagi mahasiswa, khususnya para jomblo. Disini setiap mahasiswa wajib berkencan dengan teman sekelasnya selama satu bulan. Pokoknya dalam satu semester setidaknya mahasiswa harus berpacaran dengan teman sekelas.

2. Membedakan ikan mentah

Jika kamu kuliah di Universitas Pukyeong, kamu harus bersiap untuk menerima materi membedakan ikan mentah. Ya, setiap mahasiswa wajib tahu macam-macam ikan mentah. Tujuannya agar ikan mentah ala Korea menjadi populer.

3. Serba wine

Universitas Soongsil punya kelas Pemahaman Budaya Wine. Pada kelas ini mahasiswa akan diajarkan cara membedakan wine serta kebudayaan orang yang suka minum wine. Tak hanya itu, mahasiswa juga akan tahu bagaimana cara memegang serta meminum minuman kelas atas ini.

4. Memanah

Lain ceritanya di Universitas Sookmyeong. Disini kalian akan diajari memanah yang dilatih langsung oleh pelatih profesional maupun anggota tim pemanah Korea Selatan.

5. Make up

Nah buat kalian para wanita yang suka dandan, mungkin masuk kuliah di tempat ini cukup cocok. Universitas Soongshin akan memberikan materi make up secara lengkap kepada seluruh mahasiswi. Disini kamu akan diajari tentang bahan-bahan berbahaya dan aman untuk make up serta warna apa saja yang cocok untuk kulit.

0 Response to "5 Mata Kuliah Aneh Yang Hanya Terdapat Di Korea Selatan"