HotCopas.net

Alasan Ratu Elizabeth Tidak Akan Menghadiri Pernikahan Pangeran Harry


Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle kini bukanlah gosip semata. Itu adalah sebuah fakta karena telah dikonfirmasi oleh pihak kerajaan Inggris Clearence House atau kediaman Pangeran Charles dan Camilla.

Meski Meghan Markle telah mengantongi restu dari keluarga besar kerajaan Inggris, namun kabarnya Ratu Elizabeth tak akan menghadiri upacara pernikahan cucunya dengan bintang serial 'Suits' tersebut. Hal itu dikarenakan status janda Meghan Markle.

Padahal sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengonfirmasi bahwa Ratu Elizabeth telah memberi restu. Meghan bercerita telah bertemu dengan sang Ratu beberapa kali dan memuji bahwa "Dia adalah wanita yang luar biasa."
Ratu Elizabeth Tidak Akan Hadir di Pernikahan Meghan Markle, Ini Alasannya.

Sebagai ratu dan keluarga Pangeran Harry, Ratu Elizabeth telah menyetujui hubungan cucunya dengan janda dari produser film Trevor Engelson itu, namun tidak bagi kepala gereja. Sebagai orang tertinggi di Inggris, Ratu Elizabeth juga mengemban jabatan sebagai Kepala Geraja Inggris.

Sebagai kepala gereja, dia diposisikan tidak memberikan dukungan untuk pernikahan kedua setelah perceraian. Artinya, kemungkinan besar dia tidak akan hadir di acara pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang rencananya akan digelar musim semi 2018.
Ratu Elizabeth Tidak Akan Hadir di Pernikahan Meghan Markle, Ini Alasannya.

Hal tersebut sama seperti saat Pangeran Charles menikahi Camilla Parker di 2005. Saat itu Camilla juga berstatus janda sehingga Ratu Elizabeth tidak datang demi menghormati gereja.

Ratu Elizabeth mungkin tidak akan hadir di gereja, namun dia akan memberikan dukungannya di acara resepsi pernikahan. Tentunya di acara pesta pernikahan tersebut, Sang Ratu akan hadir sebagai keluarga.

0 Response to "Alasan Ratu Elizabeth Tidak Akan Menghadiri Pernikahan Pangeran Harry"