HotCopas.net

Kisah Nyata Pasangan Beauty And The Beast


Kisah cinta tak kenal masa, Beauty & the Beast, kembali difilmkan. Namun, tahukah Anda bahwa kisah cinta Beauty & the Beast terjadi di masa lalu? Hanya saja, berakhir tragis

Ia adalah Pedro Gonzales. Lahir di Tenerife, Spanyol pada 1537. Ia tak tumbuh sebagai bocah normal.

Pedro lahir dengan rambut tebal di sekujur tubuhnya termasuk wajahnya. Pedro tumbuh dengan sebutan 'manusia liar/wildman' sebuah mitologi Eropa masa Abad Pertengahan yang merupakan setengah manusia setengah hewan. Sebuah kondisi yang kita kenal sekarang sebagai Congenital Hypertrichosis.

Kisah Pedro bermula di malam koronisasi Raja Henry II di Prancis di pertengahan Abad ke-16. Pedro adalah "hadiah" bagi raja. Ia memperbolehkan bocah itu sekolah & ia diberi nama Petrus Gonsalvus

Saat Raja Henry meninggal, kekuasaan diambil istrinya, Catherine de Medici. Entah apa yang ada dipikiran Catherine, ia memutuskan bahwa Petrus harus menikah, untuk melihat apakah sosok 'wildman' bisa kembali diproduksi.

Dia memilih wanita bernama Catherine sebagai istrinya, yang nama belakangnya tidak diketahui.
Total pasangan itu memiliki 7 anak. 4 diantaranya mewarisi hipertrikosis. 4 anak mereka yang berbulu kemudian diberikan kepada keluarga bangsawan lain oleh Farnese

Sungguh sedih bagi pasangan itu, terutama Petrus pria yang penuh cinta & seorang ayah harus melihat keturunan yang berbulu dijadikan hadiah. Tapi tak ada yang bisa mereka lakukan.

Catherine diyakini telah meninggal pada tahun 1623, sekitar 40 tahun setelah menikah. Petrus diperkirakan telah meninggal pada 1618, meskipun kematiannya tidak disebutkan dalam catatan sipil Capodimonte.

Ada beberapa spekulasi bahwa menjelang ajalnya, Petrus diperlakukan tidak layaknya manusia.

Kuburan Catherine dan Petrus tidak diketahui. Tapi ingatan akan mereka hidup dalam potret.

Penggambaran kisah cinta mereka terpampang lewat lukisan yang dipajang di National Gallery of Art Washington DC, yang memperlihatkan tangan Catherine di pundak Petrus dengan penuh cinta.

0 Response to "Kisah Nyata Pasangan Beauty And The Beast"