HotCopas.net

4 Hewan Pelari Tercepat Di Daratan


1. Citah
Hewan yang bernama Citah ini masih masuk ke dalam keluarga kucing atau felidae,mCitah dapat berlari dengan kecepatan samapi 115 km per jam.
Hewan ini juga sangat pintar, ia hanya akan berburu dan berlari mengejar mangsanya hanya ketika mangsanya itu masih dalam jarak jangkauannya, jadi hewan ini masuk ke dalam pemangsa yang terefisien di dunia. Ia juga dapat melihat mangsanya dan mentargetkan yang paling lemah diantara yang lainnya.

2. Springbok
Hewan dengan nama Springbok ini merupaka antelop dengan ukuran menengah dan ada di wilayah sabana (Barat Daya Afrika).
Hewan ini seperti kambing jika dilihat dari bentuknya dengan tanduk tegak ke atas. Dan hewan ini juga persis kayak hewan kijang, namun hewan ini bukan kijang. Hewan ini masuk ke dalam tipe sapid an famili dari bovidae (hewan yang terancam punah).
Hewan bernama Springbok ini dapat berlari sampai kecepatan 100 km per jam. Dan ia juga dapat lompat ke atas sampai jarak 4 meter.

3. Wildebeest
Wildebeest merupakan salah satu hewan mamalia dan herbivore dengan masih keluarga Bovidae yang ada di savana.
Hewan ini dapat ditemukan di daerah Tanzania dan ia terkenal merupakan salah satu hewan paling cepat karena ia dapat berlari sampai 80,5 km per jam.

4. Kanguru
Kanguru ini memiliki 2 kaki belakang yang sangat kuat, ia dapat melompat dengan kecepatan 20-25 km per jam.
Namun jika ia berlari maka kecepatannya dapat bertambah sampai 71 km per jam. Hewan ini mempunyai otot tungkai depan atua bisep yang sangat kuat, dan ini bisa dipakai untuk memikat lawan jenisnya dan dapat untuk mempertahankan diri.

0 Response to "4 Hewan Pelari Tercepat Di Daratan"