HotCopas.net

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini


1. Clear Blobs Incident
Sebuah hujan berupa gumpalan agar-agar yang terjadi di Oakville, Washington pada 7 Agustus 1994 yang menyebabkan banyak penduduk mengalami penyakit susah bernapas dan penglihatan menjadi kabur. Para ilmuan yang meneliti sampel gumpalan agar-agar tersebut menemukan dua spesies bakteri, tetapi sampai saat ini belum ada satu pun teori yang bisa memecahkan masalah ini.

2. Naskah Voynich
Banyak orang telah berusaha mencari tahu bahasa yang digunakan pada Naskah Voynich ini karena ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui.

3. Shepherd's Monument Inscription
Biasanya para ilmuan adalah orang-orang yang selalu berhasil memecahkan kode-kode yang ada di prasasti pada benda-benda kuno, tetapi tidak untuk kode yang ada pada prasasti di Monumen Gembala ini. Kode "DOUOSVAVVM" dan surat-surat yang ada disana juga tidak dapat mereka pecahkan.

4. The Lost City of Atlantis
Atlantis adalah sebuah pulau atau kota yang disebut pertama kali oleh Plato dalam buku Timaeus dan Critias. Diceritakan bahwa Atlantis tenggelam hanya dalam waktu satu hari satu malam setelah gagal menyerang Yunani. Tetapi sampai saat ini belum ditemukan secara pasti dimana lokasi sebenarnya dari Atlantis tersebut.

5. Malaysia Airlines Flight 370
Ini adalah misteri yang sangat sulit dijelaskan oleh para ahli karena beberapa puing pesawat ditemukan di tempat-tempat berbeda dengan jarak yang berjauhan.

0 Response to "5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini"