HotCopas.net

Alasan Para Lelaki Tidak Membereskan Kamarnya


Kamar adalah tempat melepas lelah selepas pulang beraktivitas. Tempat dimana kita merebahkan badan kita, dengan harapan terbangun di pagi hari dan memulai aktivitas kembali. Saking lelah dan sibuknya kita pada saat pulang dan kembali ke rumah, kami para cowo (khususnya anak kos hehe) jarang sekali membereskan kamar. Ada beberapa orang dengan tingkat kemalasan yang berbeda-beda. Padahal itu demi kesehatan diri sendiri ya gan.

Pengen tau alasan kami jarang membereskan kamar? Cekidot!
1. Tidak Tahu Harus Mulai Darimana
Kami sebenarnya ingin membereskan kamar kami, ya karena buat ngelangkah aja di kamar susah banget. Apalagi nyari barang tertentu pas lagi buru-buru, riweuh deh pasti. Kami ingin membereskan kamar dengan senang hati, tapi tidak tau harus mulai darimana saking berantakannya .

2. Sudah Terbiasa
Rutinitas yang kami lakukanlah yang membuat kami terbiasa. Seiring berjalannya waktu kebiasaan itu terbentuk dan tidak sadar akan berantakannya kamar kami hehe. Seperti kata gambar diatas, kamar kami BISA berantakan karena TERBIASA.

3. Nanti Juga Berantakan Lagi
Agan pernah ga sih terpikir ini kalo mau beresin kamar? Kalo kita sama. Biasanya ni kalo udah diberesin, berapa hari kemudian berantakan lagi karena kebiasaan diri sendiri. Kalo udah kayak gini emang paling susah ngumpulin niatnya. Di tambah lagi kesibukan yang tidak berkesudahan.

4. Emang Males Aja
Ini alesan biasanya sama orang yang udah putus asa beresin kamar. Tingkat kemalasan orang ini udah yang paling-paling deh. Engga kebayang kamar-kamar orang ini seperti apa. Alesan yang satu ini kalo diperhatiin emang yang paling jujur sih kayakny.

5. Senang Berantakan Yang Terstruktur
Ini nih alesan paling yang sering dipake ane. Agan tau kan yang dimaksud 'terstruktur' disini? Maksudnya, saking terbiasanya kita tuh udah hafal letak-letak benda tertentu walaupun dalam kondisi berantakan. Dari benda yang sering dipake, sampe benda-benda yang tak kasat mata (ciaelah) Ya, itulah berantakan yang terstruktur. Tapi bukan berarti kamar ane seberantakan yang agan pikirin yak.

0 Response to "Alasan Para Lelaki Tidak Membereskan Kamarnya"