HotCopas.net

Ciri-Ciri Orang Jenius, Apakah anda termasuk di dalamnya?


1. Berbicara kepada diri sendiri:
Para ahli menyatakan bahwa hal ini membantu Anda untuk berkonsentrasi, membuat pikiran Anda teratur, yang kemudian membuat Anda berhasil menemukan jalan keluar.

2. Punya sedikit teman:
Lebih sedikit orang untuk diajak berinteraksi adalah sama dengan lebih sedikit stres dan kecemasan sosial. Yang kemudian memberi lebih banyak waktu untuk fokus pada tujuan Anda sendiri.

3. Sepertinya hidup Anda mandeg:
Walaupun Anda kelihatannya tidak melakukan apa pun. Sebenarnya Anda tidak bekerja karena, sebagai seorang jenius, ada terlalu banyak ide di dalam benak Anda.

4. Menggunakan waktu untuk hanya satu hal:
Bagi sebagian orang, menggunakan satu waktu untuk hanya mengerjakan satu perkejaan, dan bukannya melakukan banyak dalam waktu yang sama, adalah malas. Faktanya orang-orang pemalas akan menggunakan satu waktu hanya untuk menyelesaikan satu pekerjaan, hal itu supaya dia bisa menyelesaikan satu pekerjaan tersebut dengan baik, dan, menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik adalah ciri manusia cerdas.

5. Berantakan:
Sebagai akibat dari sifat malas seseorang, mereka mungkin akan melewatkan satu tahap untuk membersihkan tempat mereka sendiri. Menjadi berantakan membuat Anda menerobos tradisi dan menemukan cara baru yang unik untuk mengerjakan atupun mengakses sesuatu, Jenius.

0 Response to "Ciri-Ciri Orang Jenius, Apakah anda termasuk di dalamnya?"