HotCopas.net

Gadis Kecil 100 Tahun Lalu Yang Meninggal Ikut Foto


Ah, lagi-lagi berbicara soal penampakan hantu. Memang, akan ada banyak sekali orang yang berpendapat jika hantu itu tak ada. Namun bagaimana kalau bukti memperlihatkan ada sosok yang tak seharusnya ada dalam foto justru muncul? Kamu pasti bisa merinding.
Hal itulah yang dialami oleh keluarga Kim Davidson ini. Semua bermula kala keluarga Davidson tengah berlibur ke danau Murphy's Hole, Helidon, Queensland, Australia. Mereka semua menghabiskan waktu bersama pada tahun 2014 silam.

Seperti lazimnya liburan, keluarga Davidson yang terdiri dari empat anak-anak dan dua orang dewasa itu mengambil foto bersama. Salah satu anak mereka pun memotret keluarga mereka yang berada di dalam danau. Namun saat foto itu sudah jadi dan mereka melihat ulang, tampak ada seorang anak lain yang sejatinya tak ikut difoto, seperti dilansir Mirror. "Hanya ada tiga orang anak-anak dan dua orang dewasa di dalam air saat itu. Yang lain ada di pinggiran. Ada yang mengambil foto dengan kamera di HP-nya. Foto itu sudah diperiksa oleh dua orang ahli teknologi informasi. Tak ada penghalang saat foto itu diambil," jelas Jessie Lu.

Saat ditelusuri lebih lanjut, diduga sosok misterius itu adalah sosok hantu seorang gadis berusia 13 tahun yang sudah meninggal dunia karena tenggelam tahun 1915, 100 tahun silam. Yang bikin lebih seram lagi saat ada teman Jessie yang memposting sebuah kliping koran lama yang melaporkan mengenai kematian Doreen O'Sullivan, hantu gadis yang diduga ikut terfoto.

Melalui kliping koran jadul itu, disebutkan bahwa Doreen meninggal karena tenggelam dalam danau Murphy's Hole yang punya kedalaman enam meter. Tak heran jika danau itu juga dianggap berbahaya. Nah lho, bagaimana kalau menurutmu?

0 Response to "Gadis Kecil 100 Tahun Lalu Yang Meninggal Ikut Foto"