HotCopas.net

Kumpulan Orang Kaya Yang Menghabiskan Uangnya Dengan Cara Gila


1. Lam Sai-Wing
Lam Sai-Wing adalah pemilik perusahaan terkenal di Hong Kong. Dia membuat sebuah kamar mandi yang disebut dengan Hall of Gold, kamar mandi ini sangat tidak biasa dan bisa dibilang sangat mahal harganya karena semua ruangan dari lantai, tembok, pemegang tisu toilet, tempat lilin terpasang, sikat toilet, mangkuk toilet, wastafel, dan bingkai cermin semuanya terbuat dari emas 24 karat.

2. Beyonce
Ratu RnB yang satu ini rela menghabiskan uangnya untuk sebuah celana yang terbuat dari emas yang memiliki harga 100 ribu dollar atau 1 miliar rupiah.

3. Datta Pugge
Datta adalah seorang politisi asal India yang sangat kaya, Ia membuat kemeja yang semuanya dibalut oleh emas yang bernilai 2.5 miliar rupiah.
Sayangnya ia dibunuh oleh dua orang yang tidak dikenal pada 2016 lalu, dan polisi mengatakan bahwa ada perselisihan uang yang menyebabkan terbunuhnya Datta.

4. Kim Basinger
Artis wanita asal Georgia ini sedang dalam keadaan macet di Braselton, sebuah kota kecil di Georgia. Namun, setelah melihat iklan disebuah jalan bahwa kota ini dijual, tak tanggung-tanggung Kim Bashinger langsung membelinya untuk memperbaiki kota yang dihuni oleh 500 orang itu sengan harga 20 juta dolar.

5. Bono
Bono adalah seorang musisi dari U2 yang rela mengeluarkan uangnya untuk pesawat kelas utama hanya untuk sebuah topi favoritnya dengan harga 26 juta rupiah.

0 Response to "Kumpulan Orang Kaya Yang Menghabiskan Uangnya Dengan Cara Gila"