HotCopas.net

Mengerikan, Inilah Ramalan Nostradamus Tentang Rencana Dahsyat di Tahun 2018


Tahun 2018 tinggal sebentar lagi. Selama tahun 2017, dunia bertubi-tubi dihebohkan dengan serangkaian peristiwa unik, kejadian mengerikan, krisis kemanusiaan, dan gejala alam. Oleh karena itu, banyak orang dari berbagai belahan Bumi mencoba melongok 'masa depan' dunia melalui cara berbeda.

Salah satunya adalah dengan membaca ramalan Michel de Nostredame atau dikenal sebagai Nostradamus. Ia merupakan filsuf Abad ke-16 yang memprediksi banyak kejadian besar di dunia.

Berikut hal-hal yang konon diprediksi sang peramal, seperti dikutip dari laman Nostradamus2018.

Gempa hebat akan mengguncang banyak wilayah di planet kita yang rapuh. China adalah salah satu negara yang akan menderita gempa bumi. Sejak 2018, gempa ini akan menyebabkan ribuan kematian.

Selama musim dingin tahun 2018, "cincin api Pasifik" akan menunjukkan gejala yang tak biasa. Akibatnya, beberapa gempa bumi terjadi dan ada letusan dari tiga gunung berapi.

Banjir akan terjadi di seluruh dunia. Kita diramalkan akan melihat dan membaca pemberitaan tentang badai dan iklim. Akan ada topan di China, Jepang, dan bahkan Australia. Rusia akan terpengaruh cuaca ekstrem dan akan banyak banjir.

Nostradamus juga memperkirakan bahwa radiasi matahari akan membakar planet kita. Itu artinya, efek rumah kaca benar-benar nyata dan pemanasan global kian parah. Ia menulis, "Raja-raja akan mencuri hutan, langit akan terbuka dan ladang-ladang akan dibakar oleh panasnya." Bagi beberapa ahli, ini adalah peringatan bagi manusia yang tak bertanggung jawab, menghancurkan hutan dan melebarkan lubang ozon, sehingga Bumi kian terpapar radiasi matahari.

Satu lagi ramalan Nostradamus mengenai bencana alam, yaitu erupsi besar Gunung Vesuvius, satu-satunya gunung berapi aktif di Eropa. Pada tahun '79, letusan gunung yang terletak di sebelah timur Napoli, Itali, ini meluluh lantahkan seluruh isi kota Pompeii.

Menurut ahli geologi dan vulkanologi Italia, Vesuvius lebih dari sekadar gunung berapi aktif. Letusan besar diperkirakan terjadi pada akhir 2018 atau akhir tahun 2019.

0 Response to "Mengerikan, Inilah Ramalan Nostradamus Tentang Rencana Dahsyat di Tahun 2018"