HotCopas.net

Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini Menyerupai Alien


Sampai saat ini, begitu banyak bukti yang memberatkan bahwa keberadaan makhluk luar angkasa atau alien itu benar adanya. Meski demikian, masih banyak orang yang menyangkal dan berpendapat jika alien hanyalah kisah palsu yang dibuat-buat. Beberapa pihak bahkan ada yang sengaja menutup-nutupi tanda keberadaan mereka.

Namun, makin hari kebenaran tersebut seolah tidak bisa disangkal, dengan munculnya berbagai bukti ke permukaan. Salah satunya adalah Atacama Humanoid, yang diyakini sebagai mumi dari alien planet asing. Sebenarnya, kerangka aneh tersebut sudah ditemukan sekitar 14 tahun yang lalu. Para ilmuan Stanford pun berupaya untuk meneliti mumi sepanjang enam inci tersebut, dan mereka pun akhirnya mengkonfirmasi jika alien itu bukanlah hoax. Berikut ini adalah catatan perjalanan para peneliti saat mengungkap kebenaran mumi alien.

Mumi aneh tersebut ditemukan pertama kali di gurun Atacama Chile, sekitar 14 tahun lalu. Sejak saat itu, orang-orang pun menjulukinya ‘Atacama Humanoid’ atau Ata. Banyak spekulasi tentang asal-usulnya, banyak yang menganggap jika Ata merupakan janin yang digugurkan.

Para ilmuwan terkemuka di Stanford University pun melakukan penelitian khusus selama enam bulan. Namun, Atacama Humanoid tetap menjadi misteri yang sulit dipecahkan. Hal itu diakui oleh dokter dan juga pendiri proyek Disclosure, Dr. Steven Greer.

Bahkan, pada akhir September 2012, mereka pergi ke Barcelona Spanyol untuk mendapatkan sinar X yang rinci, CAT scan dan mengambil sampel untuk pengujian genetik di Stanford University. Mereka memperoleh materi DNA yang sangat baik dengan mengambil sumsum tulang dari Ata. Mereka makin yakin jika kerangka tersebut merupakan milik makhluk yang mirip dengan manusia.

0 Response to "Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini Menyerupai Alien"