HotCopas.net

Misteri Codex Voynich Manuscript Yang Belum Dipecahkan Sampai Saat Ini


Naskah Voynich adalah sebuah buku sebanyak 240 halaman yang rinci ditulis dalam bahasa atau script yang belum diketahui. Dinamakan Voynich Manuscript setelah penjual buku Polandia-Amerika antik Wilfrid M. Voynich, yang diakuisisi pada tahun 1912.

Halamannya juga diisi dengan gambar-gambar berwarna-warni dari diagram yang aneh, kejadian aneh dan tanaman yang tampaknya tidak dapat ditemukan pada spesies yang ada, menambah intrik dari dokumen dan kesulitan mengartikan naskah tersebut.

Penulis asli dari naskah juga belum tidak diketahui, tetapi penanggalan karbon telah mengungkapkan bahwa halaman-halamannya dibuat kira-kira antara 1.404 dan 1.438 tahun yang lalu. Telah disebut "naskah dunia yang paling misterius."
.
Teori Abound tentang asal-usul dan sifat naskah. Beberapa percaya hal itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah farmakope, untuk mengatasi topik dalam kedokteran modern abad pertengahan atau awal. Banyak gambar tumbuhan dan tanaman mengisyaratkan bahwa hal itu merupakan semacam buku teks untuk seorang alkemis. Fakta, bahwa banyak terdapat diagram astronomi yang dikombinasikan dengan gambar biologi.

Dan bahkan ada yang berasumsi itu merupakan beberapa teori aneh untuk mengusulkan bahwa buku ini mungkin menyatakan asal usul alien. Hal yang paling diyakinin pada teori adalah bahwa buku ini tidak mungkin tipuan, mengingat jumlah waktu, uang dan detail yang akan diperlukan untuk membuatnya.

0 Response to "Misteri Codex Voynich Manuscript Yang Belum Dipecahkan Sampai Saat Ini"