HotCopas.net

Misteri Orang Limun Dan Kota Padang 12 Yang Membuat Takjub Sekaligus Merinding


Orang Limun atau Suku Limun adalah salah satu suku gaib yang terkenal di daerah Padang 12, yang merupakan wilayah lahan kosong yang di kelilingi oleh hutan pinus. Di beri nama Padang 12 adalah karene luas tempat lahan kosong ini sebesar 12 Km persegi. Masyarakat sekitar banyak yang mempercayai bahwa Padang 12 itu adalah merupakan tempat kerajaan gaib dari suku Limun. Orang Limun banyak di ketahui sebagai sosok Jin Muslim yang rajin beribadah dan suka membantu orang yang melintasi daerah mereka.

Suku limun diyakini menjalani hidup mereka seperti manusia biasa. Mereka pun punya aktivitas jual beli dan pergi ke pasar. Yang unik dari proses transaksinya adalah alat tukar yang digunakan. Alat tukarnya bukanlah uang, melainkan kunyit atau rempah. Tapi jangan salah, kunyit tersebut punya nilai yang tinggi. Kok bisa? Karena kunyit tersebut bisa berubah jadi emas pada keesokan harinya. Ada sebuah kabar yang menceritakan kisahnya bertemu langsung dengan orang Limun, ketika seorang bidan di datangi seseorang untuk dimintai bantuan dalam proses persalinan seorang wanita. Setelah selesai sang bidan hanya di bayar dengan kunyit, namun pada keesokan harinya kunyit itu berubah menjadi emas. banyak orang mengatakan bahwa hanya orang yang suci dan tuluslah yang dapat bertemu dengan orang dari suku Limun.

Keberadaan Padang 12 dan orang limun memang masih sangat simpang siur. Ada yang percaya, ada juga yang tidak. Semua punya keyakinannya masing-masing. Jika Anda masih penasaran dengan kota gaib ini, Anda bisa langsung mendatanginya. Siapa tahu Anda termasuk salah satu orang yang beruntung yang bisa melihat kota gaib dan semua kemewahannya? Lumayan juga jika Anda kemudian bertemu dengan orang Limun dan diberi kunyit yang dapat berubah jadi emas.

Memang ada banyak misteri di dunia ini, apalagi di Indonesia yang masih kental unsur budaya dan kepercayaan dari jaman nenek moyang. Wawasan di atas berasal dari berbagai referensi tentang kesaksian yang pernah melihat orang Limun dan Kota Padang 12. Namun beberapa sumber menyebutkan kalau orang yang sudah pernah ke sana dan menceritakan pengalamannya, esok harinya seperti lupa sama sekali apa yang pernah dialaminya.

0 Response to "Misteri Orang Limun Dan Kota Padang 12 Yang Membuat Takjub Sekaligus Merinding"