HotCopas.net

Suku-Suku Di Dunia Yang Terkenal Dengan ilmu Sihirnya


Kekuatan magis memang sulit dicerna oleh logika manusia. Sesuatu yang seharusnya tidak bisa terjadi, justru benar-benar terjadi. Aneh memang, namun itulah daya magis atau banyak yang menganggapnya ilmu sihir.

1. Suku Maya
Sudah bukan rahasia lagi kalau Suku Maya terkenal dengan ilmu sihirnya. Mereka mampu membuat penanggalan sendiri hingga menciptakan kota yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

Mengenai kekuatan sihirnya, Suku Maya dipercaya dapat memanggil hujan dengan cara menyerahkan jantung untuk dewa. Ritual ini cukup populer karena harus mengorbankan anggotanya sendiri.

2. Suku Indian
Sebagai warga asli Amerika, tentu ada hal yang menarik dari kelompok ini. Suku Indian memang kerap kali di ekspos di televisi, entah itu dalam wujud filmnya maupun berupa kartun.

Namun mungkin tak banyak yang tahu bahwa orang Indian juga memiliki ritual sendiri yang disebut dengan Na Munda. Setiap orang yang tersentuh dengan ritual ini, akan hilang dan tidak akan diketahui jejaknya.

3. Suku Kikuyu
Di Afrika ada kaum yang cukup mendominasi, yakni Suku Kikuyu. Menurut informasi, sebaiknya anda disarankan untuk tidak mengganggu suku ini. Penyebabnya karena Suku Kikuyu terkenal dengan kekuatan mistiknya.

Kekuatan itu diperolah ketika mereka melakukan tarian. Sekilas memang tarian itu menarik dan enak dipandang, namun siapa yang mengira kalau tarian tersebut memiliki makna yang berbeda.

4. Suku Maasai
Selain Kikuyu, ada Suku Maasai yang cukup terkenal dari Afrika. Kaum Maasai kerap berpindah tempat yang biasanya berlokasi antara Kenya dan Tanzania.

Sama seperti suku-suku lainnya, Maasai juga masih menggenggam erat adat istiadat mereka. Salah satunya adalah jampi-jampi yang konon dipercaya dapat menguatkan seseorang maupun mampu berlari kencang.

0 Response to "Suku-Suku Di Dunia Yang Terkenal Dengan ilmu Sihirnya"