HotCopas.net

Wanita Berpayu Udara Besar Lebih Mudah Mendapatkan Jodoh, Mitos Atau Fakta?


Payudara merupakan ‘aset’ bagi wanita untuk menarik perhatian pria. Kebanyakan dari wanita berpandangan bahwa pria lebih meyukai wanita berpayudara besar dan seksi, sehingga segala macam cara mereka pakai untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih besar.

Namun apakah benar demikian?

Ternyata tidak semua yang dipikirkan oleh wanita tersebut benar. Menurut psikolog, ada beberapa faktor yang melatarbelakangi seorang pria melihat payudara wanita. Diantaranya adalah latar belakang, eksposur, budaya, dan kepribadian.

Menurut survei, berikut ini beberapa fakta terkait ukuran payudara bila dibandingkan dengan asmara seorang pria:

Fakta 1
Dalam sebuah survei terhadap 1000 orang pria dengan usia antara 22-50 tahun, terungkap bahwa pria memang menyukai payudara wanita namun tidak terpengaruh terhadap ukuran payudara itu.

Fakta 2
91 persen dari responden mengatakan bahwa payudara tidak berpengaruh terhadap langgengnya sebuah hubungan, namun bergantung pada cinta serta kelebihan dan kekurangan pasangan.

Fakta 3
Lalu, apakah ukuran payudara tidak penting bagi pria? 7 persen dari responden mengaku suka melihat foto wanita berpayudara besar untuk mencari sensasi ketika sedang mengganggur.

Fakta 4
50 persen pria lebih memilih payudara wanita ukuran sedang antara B dan C, 25 persen pria memilih ukuran payudara besar, dan sisanya memilih yang kecil.

Fakta 5
Fakta lain yang tidak kalah mengejutkan yaitu pria dengan status sosial tinggi dan mapan cenderung menyukai wanita dengan payudara kecil. Sedangkan pria dengan status sosial biasa atau belum sukses menyukai wanita dengan payudara besar.

0 Response to "Wanita Berpayu Udara Besar Lebih Mudah Mendapatkan Jodoh, Mitos Atau Fakta?"