HotCopas.net

4 Fakta Tentang Pemuja Setan Yang Harus Anda Ketahui


1. Anton LaVey adalah perintis official Gereja Satan
Ia awalnya hanya seorang Hipster di daerah San Fransisco sebelum ia memulai mendirikan Gereja Satan di tahun 1966. Gereja ini berdedikasih kepada “menerima keinginan naluri alami manusia – yaitu seperti binatang buas, hidup di cosmos yang mengacuhkan keberadaan kita”. Jika kamu mengikuti naluri itu dan beresonansi dengannya, hey, mungkin kamu adalah seorang Satanists. LaVey kemudian menjadi cukup terkenal dan sebetulnya ia masuk ke jajaran selebriti, yang bahkan dapat menghadiri talk show di tv.

2. Mereka hanya percaya bahwa membunuh adalah untuk pertahanan diri 
Gereja Satan berkhotbah bahwa waktu di saat hewan / binatang dibunuh itu hanya bertujuan untuk mendapatkan nutrisi darinya, sedangkan waktu dimana manusia dibunuh hanya bertujuan untuk melindungi diri. Satanists percaya bahwa kita diizinkan melakukan hal sesuka kita asalkan tidak bermasalah dengan orang lain. Dan tentu saja bila kamu mencari masalah dengan orang penganut Satanists, mereka akan membalas orang-orang tersebut berkali-kali lipat.

3. Ada beberapa grup yang berbeda dalam pemujaan Satan 
Gereja Satan hanyalah salah satu grup yang berpartisipasi dalam pemujaan Satan. Berdasarkan Encyclopedia Satanica (ya, ada buku semacam ini), paling tidak ada sekitar 16 grup yang menjalankan praktisi Satanism. Beberapa di antaranya adalah the Church of Leviathan, Church of Satanic Brotherhood, Cult of Cthulhu, Cultus Diabolus, Magistry of the Black Goat, Magnum Opus Coven, Modern Church of Satan, and The Temple of Set. Grup-grup kepercayaan ini memiliki prinsip dasar yang sama, namun mereka menjalankan praktisi Satanists dengan cara yang berbeda-beda.

4. Dosa terbesar adalah menjadi bodoh
Dan hal terakhir bagi orang-orang satanist adalah menganggap kebodohan adalah sebagai dosa besar.

0 Response to "4 Fakta Tentang Pemuja Setan Yang Harus Anda Ketahui"