HotCopas.net

5 Momen Bagi Pasangan Yang Haram Dibagikan Di Media Sosial


Pengaruh media sosial memang begitu besar. Sejatinya, media sosial dibuat agar masyarakat dapat terhubung dan memperoleh informasi begitu cepat. Sepatutnya, ada batasan-batasan yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan media sosial. Pada intinya jangan terlalu mengumbar hal pribadi Anda.

1. Skenario Kamar Tidur
Tak perlu memberikan rincian tentang apa yang terjadi di kamar tidur Anda ketiba berpasangan. Baik itu hanya tidur biasa, berciuman atau yang lainnya. Hal ini tentu jadi permasalahan pribadi yang seharusnya tak dibagikan kepada siapa saja.
Postingan seperti ini dianggap paling norak dan tidak dewasa. Belum lagi hal ini akan memicu kemarahan pasangan Anda yang kemungkinan juga tak ingin privasinya dibuka ke umum. Jadi mengunggah foto bersama pasangan yang menjelaskan soal skenario kamar tidur termasuk hal haram untuk dibagikan.

2. Foto Jelek Pasangan
Memotret dan mengunggah foto pasangan yang tengah tidur dengan posisi mulut terbuka mungkin terdengar lucu bagi Anda.

Terkadang ekspresi-ekspresi seperti ini yang Anda anggap imut tak sejalan dengan pemikiran pasangan.
Untuk itu mintalah persetujuan dari pasangan Anda. Apabila ia mengizikan tak jadi masalah untuk dibagikan, meski ada saja orang yang nyinyir.

3. Ciuman dan Berselfie
Tak ada yang ingin melihat Anda berciuman. Hal semacam ini sepatutnya tak boleh diekspos terlalu jauh terutama di media sosial.

Belum lagi orangtua Anda yang akan kaget apabila melihat foto tersebut. Sebanyak apapun foto selfie sambil berciuman yang Anda unggah, tak akan ada yang peduli dan menginginkan hal yang sama.

4. Momen Bertengkar
Hal lain yg haram untuk diposting media sosial adlh momen pertengkaran yg terjadi antara Anda dan pasangan. Apapun permasalahan yg terjadi, Anda harus menyimpannya secara baik2 dan tak perlu diumbar.

5. Kandasnya Hubungan
Sama seperti bertikai dengan pasangan, melampiaskan kekesalan dan kemarahan lewat media sosial itu tak baik. Apalagi menjelaskan secara rinci alur pertengkaran hingga kata putus terucap.
Jika sudah seperti ini, membenci mantan kekasih akan terjadi. Teman-teman, pihak keluarga, atau orang yang sebelumnya tak Anda kenal pun tahu akan kabar perpisahan Anda.

0 Response to "5 Momen Bagi Pasangan Yang Haram Dibagikan Di Media Sosial"