HotCopas.net

6 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Fenomena Jilboobs


Jilboobs merupakan istilah untuk wanita muslimah yang menggunakan jilbab namun pakaiannya terlalu ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh. Fenomena jilboobs, saat ini semakin menjadi trend dikalangan masyarakat.

1. Dulunya dikenal sebagai jilbab lepet
Sebelum fenomena jilboobs dikenal dikalangan masyarakat, dulunya ada juga fenomena terkait dengan jilbab seksi ini yaitu jilban lepet.Namun bedanya, Jilbab Lepet ini merujuk pada celana ketat yang digunakan para jilbabers. Sedangkan jilboobs lebih merujuk pada baju ketat yang digunakan para jilbabers.

2. Ramai Dibicarakan Desainer Baju 
Tak hanya ketua KPAI saja yang geram berkomentar tentang fenomena yang menyalahi ajaran agama islam ini. Tetapi juga para desainer baju yang tidak setuju jika jilboobs ini ada. Karena menurut beberapa deainer jilboobs ini telah melanggar aturan agama islam, sehingga tak seharusnya untuk ditiru.

3. Mulai Tenar Setelah Bulan Ramadan
Meskipun belum ada kepastian tentang kapan munculnya style jilboobs ini, tapi jika dilihat dari kehidupan nyata, jilboobs mulai marak diikuti oleh masyarakat setelah bulan ramadhan tahun ini.

4. Biasa Dipakai Para Newbie
Newbie atau para wanita yang ingin selalu tampil modis inilah yang menjadi jilboobs semakin marak diikuti. Wanita yang awalnya ingin menutup aurat tapi tidak ingin ketinggalan modis, akhirnya mengikuti trend yang salah ini.

5. Para Artis Turut Mengenakan Jilboobs
Istilah jilboobs ini sepertinya sudah mempengaruhi banyak wanita di dunia ini, termasuk para artis yang selalu tak ingin ketinggalan modis. Sehingga membuat banyak artis yang mengikuti fenomena jilboobs ini.

6. Yang jilboobs yang sele
Fenomena jilboobs ini semakin marak dengan didukungnya trend sele yang saat ini sangat terkenal dikalangan masyarakat. Para jilboobs pun tak segan melakukan sele dengan tujuan memamerkan pakaian modis mereka.

Nah, itulah dia ke sepuluh fakta jilboobs yang menarik untuk diketahui.

0 Response to "6 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Fenomena Jilboobs"