HotCopas.net

Cara Mudah Membuat Cowok Tambah Sayang Sama Pacarnya


1. Berusaha untuk tampil cantik
Dari mata turun ke hati. Mungkin pepatah itu benar adanya. Agar cowok kamu lebih sayang, kamu harus berusaha lebih untuk tetap tampil cantik di hadapan dia. Tampil cantik ga selalu harus berdandan menor dan memakai pakaian branded lho.

2. Peduli padahal yang menyangkut dirinya
Akan lebih menyenangkan bila seorang pasangan dapat mempunyai obrolan yang nyambung. Untuk itu, coba lebih peduli tentang apa yang disukai cowok kamu, dengan begitu ia akan lebih menyayangi kamu.

Misalnya ia suka bola, cari tahu apa club sepak bola yang ia idolakan, cobalah untuk mengobrol dengan tema tersebut, namun jangan sampai hal ini justru mengganggu cowok kamu. Kamu harus mengerti sifat dia terlebih dahulu sebelum bertindak.

3. Menjadi lebih baik lagi
Setiap orang pasti ingin menjadi lebih baik lagi, tidak hanya untuk pasangan tapi juga untuk diri sendiri. Dengan menjadi pribadi yang lebih baik, tidak hanya cowok kamu yang akan sayang, tapi orang-orang di sekitar kamu juga.

4. Terbuka
Setiap cowok pasti tidak suka jika pasangannya berbohong, maka dari itu mulai terbukalah dan jujur. Jangan tutupi sesuatu yang tidak harus ditutupi, hal itu justru akan membuatnya kecewa.

5. Sayangi dia sepenuh hati
Percayalah bahwa segala sesuatu ada balasannya. Jika kamu ingin disayangi oleh cowok kamu, kamu juga harus menyayanginya dengan sepenuh hati. Karena apa yang kamu tanam, itulah yang akan kamu petik.

6. Tunjukkan usaha kamu dalam hubungan kalian
Kata siapa hati cowok tidak bisa tersentuh ? Jika kamu menunjukkan sedikit saja usaha kamu dalam hubungan kalian, cowok kamu akan merasa berharga dan tersentuh.

7. Buat sesuatu yang berbeda dan special
Jenuh adalah keadaan yang muncul ketika kalian melakukan sesuatu terus menerus. Jika kamu tidak membuat suatu perubahan dalam hubungan, kemungkinan rasa itu akan muncul. Buatlah sesuatu yang berbeda dan special sesekali. Buatlah ia jatuh cinta pada kamu berkali-kali.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Cowok Tambah Sayang Sama Pacarnya"