HotCopas.net

Cerita Maskapai Bikini Dari Vietnam Yang Sempat Buat Heboh


Maskapai VietJet dari Vietnam pernah bikin heboh dunia penerbangan. Mereka punya pramugari yang memakai bikini. Ups!

Dirangkum detikTravel, Kamis (25/1/2018) maskapai VietJet merupakan salah satu penerbangan asal Vietnam. VietJet sempat viral karena menampilkan pramugari dalam balutan bikini, sampai dijuluki maskapai bikini.

Vice President VietJet Air Dinh Viet Phuong mengungkapkan, bikini bukan seragam utama maskapainya. Jadi bukan dipakai sehari-hari. Pramugari yang mengenakan bikini hanya untuk promo menuju wisata pantai dan hal tersebut hanya terjadi satu kali penerbangan saja.

Pada kesempatan tersebut, VietJet Air tidak hanya menampilkan pramugari berbikini, namun ada permainan dan perayaan lain di atas pesawat. Seragam asli VietJet adalah kemeja berwarna merah dengan celana pendek berwarna coklat motif kotak-kotak lengkap dengan dasi dan topinya.

Penampilan Pramugari Vietjet Air memang terkesan jauh berbeda dengan maskapai asal Vietnam lainnya. Misalnya maskapai Vietnam Airlines yang menggunakan baju tertutup dan celana panjang seperti baju adat khas setempat.

Saat ini, VietJet mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya, seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, Kamboja dengan lebih dari 40 juta penumpang.

VietJet juga maskapai pertama Vietnam yang menawarkan biaya murah (Low Cost Carrier/LCC) yang menawarkan penerbangan generasi baru. VietJet dalam rencana membuka penerbangan dari Vietnam ke Jakarta. Namun julukan maskapai bikini juga sudah terdengar di telinga traveler Indonesia.

0 Response to "Cerita Maskapai Bikini Dari Vietnam Yang Sempat Buat Heboh"