HotCopas.net

Cerita Mitos "Ambulance Horor" Di Bandung


Bagi warga Bandung yang mengetahui kisah mistis Mobil Ambulance pastinya sudah tidak aneh lagi mendengar mobil tersebut berjalan sendiri.

Konon ceritanya mobil ambulance itu, setiap kali mobil tersebut dipindahkan ke tempat lain, maka dengan sendirinya ambulance itu kembali lagi ke tempat asalnya dan terkadang suka berjalan sendiri, tak sedikit orang Bandung yang melihat ambulance tersebut berjalan sendiri di malam hari.

Maka dari itu, hingga sekarang mobil ambulance itu tidak ada yang berani memindahkannya. Meskipun tempatnya sekarang sudah menjadi sebuah distro, akan tetapi kalau siang hari tempat itu memang tidak seseram ceritanya, tapi kalo malam hari tetap saja membuat merinding bagi siapa saja yang melintas di sana.

Mobil Ambulance itu terdapat di jalan Bahureksa Bandung, di salah satu rumah di situ terkenal angker, bekas peninggalan zaman kolonial Belanda. Yang konon pernah tinggal sekeluarga yang berasal dari Belanda di sana. Sampai akhirnya satu keluarga Belanda itu mengalami kecelakaan, sampai mereka semua menemui ajal. Konon mereka dibawa oleh ambulance tersebut dari tempat kecelakaan.

Semenjak itu Rumah mereka kosong untuk sementara. Tapi, besoknya ambulance itu kembali lagi ke rumah tersebut tanpa ada supirnya. Penjaga rumah bingung bukan kepalang, akhirnya dia memutuskan untuk mengembalikan ambulance tersebut ke rumah sakit. Tetapi, malam berikutnya ambulance itu balik lagi tanpa supir yang mengantarkannya.
Kejadian itu terus kembali terulang hingga akhirnya diputuskan untuk tidak lagi memindahkan ambulance tersebut ke tempat lain dan terus berada di halaman depan rumah.

Semenjak Ambulance tersebut disimpan di Jl. Bahureksa, mesin mobil sering tiba-tiba menyala sendiri, karena mengganggu para tetangga, akhirnya diputuskan mesin mobil tersebut diangkat. Namun walau pun mesinnya sudah diangkat, para tetangga masih saja sering mendengar suara mesin mobil ambulance ini.

0 Response to "Cerita Mitos "Ambulance Horor" Di Bandung"