HotCopas.net

Edisi Terakhir Majalah FHM Indonesia Tampilkan Maria Ozawa


Sepertinya para fans Maria Ozawa ini masih banyak ya. Terutama bagi para kaum adam di Indonesia. Bagaimana tidak, Majalah FHM akan menerbitkan edisi terakhir khusus Maria Ozawa. Saya sendiri bingung, bukannya Maria Ozawa sudah tua ya. Zaman saya masih remaja aja Maria sudah booming. Dan memang di situ puncak kecantikannya. Hahaha.. Majalah pria dewasa FHM Indonesia akan berhenti terbit. Mereka mengeluarkan edisi terakhir setelah 14 tahun menyajikan artikel seputar gaya hidup pria. Di Indonesia, FHM dipublikasikan setiap bulan oleh MRA Media Group.

Mereka memilih Maria Ozawa alias Miyabi sebagai cover girls edisi terakhirnya. Ada juga penyanyi Singapura Tabitha Nauser. "Kami ingat betul setiap detiknya semenjak hadirnya FHM di Indonesia pada 2003 lalu, dan kami senang bisa menemani Anda melewati masa puber (baik yang pertama, kedua, atau yang ketiga). Jadi siapa yang lebih baik dari seorang legenda Maria Ozawa a.k.a Miyabi sebagai cover girl edisi terakhir kami?" tulis redaksi FHM sebagai pengantar edisi terakhir mereka tanggal 28 Desember lalu.

Tak cuma FHM yang mengeluarkan edisi terakhir mereka. Esquire Indonesia yang sama-sama dipublikasikan MRA Grup. Di sini majalah itu telah terbit sejak tahun 2007.

Sebelumnya Majalah Rolling Stone Indonesia mengumumkan tak akan terbit lagi. PT a&e Media sebagai penerbit Majalah dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 mereka tidak lagi memegang lisensi untuk menerbitkan majalah maupun situs web.

0 Response to "Edisi Terakhir Majalah FHM Indonesia Tampilkan Maria Ozawa"