HotCopas.net

Kisah Mantan Pilot US Navy Yang Pernah Berpapasan Dengan Cabe-Cabean Alien


Seorang mantan pilot angkatan laut Amerika punya kisah yang mengejutkan. Dari kisahnya, semakin jelas pula keberadaan alien yang ternyata kerap mengunjungi bumi.

Dilansir dari laman Time, Komandan David Fravor mengaku pernah berpapasan dengan kendaraan alien. Pengakuannya ini memperkuat pernyataan mantan pejabat Pentagon yang mengaku telah menyelidiki keberadaan UFO.

Fravor, yang telah bekerja sebagai pilot angkatan laut selama 18 tahun menceritakan kisah yang dialaminya ini pada 2004 lalu. Awalnya, dia hanya melakukan misi pelatihan rutin untuk mengitari teluk California Ketika dia dan beberapa orang dari timnya melaju, mereka menemui sebuah obyek terbang tak dikenal berada di ketinggian antara 80.000 sampai 20.000 kaki. "Kami mencoba mendekat, namun sebelum sempat menghampiri, benda terbang itu menghilang begitu saja, secepat kilat," ujar Fravor.

Fravor mengaku saat itu dia terbang 60 mil dari lokasi awal. Di situlah dia menemukan pesawat berbentuk mirip permen tic-tac. Ukurannya, kata dia, panjang 40 kaki tanpa sayap. Pesawat itu berada tepat di atas perairan. "Posisinya melayang di atas perairan sehingga menyebabkan air laut bergejolak. Bentuknya tidak seperti pesawat atau helikopter. Jalannya sangat cepat," jelasnya.

Sayangnya, obyek terbang tak dikenal itu langsung melesat pergi tanpa sempat 'ditegur' Fravor. Bahkan semua orang anggota tim pasukannya hanya tercengang dan menyangka pesawat itu tenggelam ke lautan. Namun setelah ditelusuri, tak ada apapun di dalam lautan. Air laut menjadi tenang seketika. "Saya yakin, benda terbang itu bukan berasal dari bumi. Saya tidak gila dan tidak sedang mabuk. Itu benar terjadi dan saya mengalaminya setelah 18 tahun terbang. Saya telah melihat semuanya sepanjang karir saya, tapi tidak yang ini," katanya.

0 Response to "Kisah Mantan Pilot US Navy Yang Pernah Berpapasan Dengan Cabe-Cabean Alien"