HotCopas.net

Mantan Angkatan Laut AS Mengaku Ia Pernah Melihat UFO Berbentuk Permen


Meskipun sampai sekarang keberadaan Unidentified Flying Object (UFO) masih misterius, namun beragam kemunculannya di berbagai wilayah di dunia seakan mengisaratkan pesan jika manusia sebenarnya tidak sendirian di dunia ini.

Apalagi semakin berkembangnya teknologi kamera, kini banyak sekali bermunculan foto dan video amatir yang menangkap keberadaan UFO itu sendiri.

Salah satunya seperti yang kesaksian purnawirawan David Fravor mantan komandan di Angkatan Laut Amerika Serikat. Ia menceritakan pengalamannya bertemu UFO saat melakukan misi pelatihan rutin di lepas pantai California pada 2004.
Kejadian itu bermula dikala radar dari pesawat yang ia tumpangi tanpa sengaja mendeteksi sebuah benda aneh tak dikenal yang melayang layang di lepas pantai. Namun saat diketati, tiba-tiba benda asing itu menghilang ditelan bumi.

Menurut Fravor, bentuk benda itu seperti permen Tic Tac, dengan panjang kurang lebih 12 meter tanpa sayap! "Saya dapat memberitahu Anda, saya pikir itu bukan dari dunia ini. Saya tidak gila, saya belum pernah minum minuman keras. Setelah 18 tahun terbang, saya telah melihat hampir semua hal yang sangat nyata, dan benda itu terlihat nyata," sambung Fravor.

Berkat pengakuan Fravor ini, ketertarikan orang terhadap UFO kian meningkat. Apalagi sebelum Fravor membuat suara, pihak Kementrian Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) sudah membuka arsip-arsip rahasia terkait UFO ke publik. Diantaranya sebuah video yang terekam saat Fravor menjalankan misi pelatihan rutin di lepas pantai California pada 2004 lalu.

0 Response to "Mantan Angkatan Laut AS Mengaku Ia Pernah Melihat UFO Berbentuk Permen"