HotCopas.net

Mantan Pejabat Pentagon Yakin Alien Pernah Kunjungi Bumi


Mantan pejabat Departemen Keamanan Nasional Amerika di Pentagon mengaku percaya dengan keberadaan alien. Bahkan makhluk asing yang berasal dari luar angkasa itu dipercaya pernah mengunjungi bumi.

Hal ini diungkap Luis Elizondo, yang baru pensiun dari Pentagon Oktober lalu. Dia yakin manusia tidak tinggal sendirian di alam semesta ini. Yang menarik, dia menyebut ada bukti keberadaan alien di bumi ini. "Ini adalah kepercayaan dari saya pribadi. Saya yakin ada bukti yang menunjukkan bahwa kita tidak sendirian menghuni alam semesta ini," kata Elizondo.

Dia mengungkapkan hal ini setelah heboh pemberitaan adanya program untuk menghalau ancaman penerbangan, bernama Advanced Aviation Threat Identification Program, yang dimulai sejak 2007. Tidak tanggung-tanggung, pendanaan yang diberikan pemerintah untuk menemukan kehidupan alien mencapai US$22 juta per tahun. Program yang diprakarsai Senator Harry Reid dari Nevada telah berakhir 2012 lalu.

Elizondo mengaku mengundurkan diri dari program tersebut karena banyak rahasia yang harus ditampung terkait program tersebut. Termasuk adanya kendaraan diduga milik alien yang beberapa kali pernah ditemukan pihak terkait. "Program ini mengidentifikasi apa saja yang kami lihat, baik dengan menggunakan alat maupun laporan saksi. Kami harus mengidentifikasi informasi-informasi yang masuk untuk menganalisa ancaman yang potensial bagi keamanan nasional. Ada juga pesawat yang melintas bumi, yang kelihatannya tidak sesuai dengan UU Aerodinamika," katanya.

Pesawat-pesawat itu, kata Elizondo, memiliki karakter yang tak biasa. Termasuk nama maskapai penerbangan yang tidak dikenali, bermanuver secara ekstrim dan tidak wajar.

0 Response to "Mantan Pejabat Pentagon Yakin Alien Pernah Kunjungi Bumi"