HotCopas.net

Mengenal Kelainan Seks Fetisisme, Ketertarikan Seks Pada Objek Tak Lazim


oke menurut pakar seksolog kelakuan ini di sebut dg fetisisme. Apa itu fetisisme..? Fetisisme adalah gangguan mental di mana seseorang mencapai kepuasan seksual dengn menggunakan sebuah benda. Paling sering digunakan pakaian dalam, sepatu, stocking atau item pakaian milik perempuan lainnya.

Fetisisme di bedakan dalam beberapa klasifikasi sebagai berikut :
1. Furry Fandom yakni klasifikasi yang diberikan kepada orang yang suka berdandan atau menonton orang dengan pakaian hewan.

2. Teratofilia adalah daya tarik seksual untuk menjadi cacat atau memiliki kondisi yang mengerikan

3. Urolagnia adalah fetisisme yang dialami orang ketika mendapatkan kenikmatan seksual dari buang airkecil atau menonton orang lain buang air kecil.

4. Emetofilia adalah kondisi seseorang yg mendapatkan kenikmatan seksual dengan muntah atau melihat muntahan orang lain.

5. Fetisisme darah (Blood Fetish) adalah orang-orang yg mendapatkan kepuasan seksualnya dengan melihat seseorang berdarah.

6. Coprofilia adalah kenikmatan seksual yg berasal dari kotoran.

7. Crush Fetish adalah orang yg mendapatkan rangsangan seksual dengan menghancurkan benda atau membunuh serangga kecil hingga mati.

8. Klismafilia adalah orang yang mendapatkan kesenangan seksualnya dengan memasukkan cairan ke dalam kolon melalui anus. Kondisi ini dikenal juga sebagai bentuk bentuk masturbasi dubur.

9. Necrofilia adalah kondisi seseorang yang mendapatkan dayatarik seksual pada mayat manusia.

10. Anthropophagolagnia adlaah seseorang yg mendapatkan kenikmatan seksual dengan aktifitas pemerkosaan.

Bagaimana cara penyembuhan fetisisme ?? Untuk saat ini pengobatan fetisisme secara medis masih belum ditemukan, yg bisa dilakukan untuk mengatasi fetisisme adalah dengan berkonsultasi kepada ahli psikologis, serta selalu mendekatkan diri ke sang pencipta. Dan Dengan melakukan konsultasi tersebut diharapkan agar kejiwaan penderita kembali menjadi normal.

0 Response to "Mengenal Kelainan Seks Fetisisme, Ketertarikan Seks Pada Objek Tak Lazim"