HotCopas.net

Pacaran Saat Sekolah, Pasangan Ini Baru Bisa Menikah 64 Tahun Kemudian


Enam dekade setelah datang ke prom night bersama sebagai kekasih, Joyce Kevorkian dan Jim Bowman membagikan akhir kisah mereka yang bahagia.

Mereka mulai berkencan saat bersekolah di Illinois pada awal tahun 1950. Sayangnya, mereka harus mengalami perpisahan saat mulai memasuki kuliah. Hubungan Kevorkian dan Bowman pun benar-benar berakhir.

Saat kuliah, mereka bertemu pasangan masing-masing dan bahagia dalam ikatan pernikahan. Hingga akhirnya, sesuatu yang mengejutkan terjadi saat status mereka sama-sama sendiri.

Bowman, yang tinggal di Springfield, Illinois, diminta untuk membantu merencanakan reuni sekolah.

Saat itu, Bowman memilih untuk mengunjungi Kevorkian. Hal itu diungkapkan Anna Harris, cucu dari Kevorkian melalui Twitter. "Nenekku sangat sedih sejak kepergian kakek lima tahun lalu. Hingga akhirnya, ia mulai berbicara dengan Jim dan ia kembali menjadi dirinya sendiri," ungkap Harris.

Tak itu saja, Harris mengungkapkan jika neneknya kembali memiliki semangat hidup lagi. "Saat aku meneleponnya, ia bercerita banyak hal tentang hidupnya. Ia memiliki banyak hal untuk ditunggu lagi," lanjutnya.

Kisah mereka pun berakhir bahagia. Keduanya menikah pada 1 April lalu di usia 81 tahun.

Pernikahan itu digelar di Holy Cross Village di South Bend, Indiana. "Itu merupakan upacara pernikahan yang hangat. Usai menikah, keduanya pun pergi bersama untuk bulan madu," tegas Harris kepada Huffington Post.

Harris pun mengatakan jika neneknya sudah kembali seperti biasanya yang memiliki sifat gigih. "Aku seperti melihatnya kembali berumur 17 tahun. Saat Jim melamarnya, dia tak ragu dan sangat bahagia. Bagiku, Jim bukannya mengganti posisi kakekku, ia membuat nenekku kembali," tutupnya.

0 Response to "Pacaran Saat Sekolah, Pasangan Ini Baru Bisa Menikah 64 Tahun Kemudian"