HotCopas.net

Pengakuan Politisi Rusia: Saya Diculik Di Alien


Rusia dihebohkan pengakuan politisi, Kirsan Ilyumzhinov yang mengaku pernah jadi korban penculikan alien atau mahluk luar angkasa.
Dalam sebuah acara televisi yang dipandu Vladimir Pozner di Channel One, 26 April 2010, Ilyumzhinov mengaku dia mengabiskan beberapa jam di pesawat luar angkasa.
Pemimpin Kalymkia, wilayah selatan Rusia ini menceritakan, pesawat alien mengunjungi apartemennya di pusat kota Moskow pada 18 September 1997.

Saat itu, dia sedang tertidur ketika mendengar seseorang memanggil namanya dari balkon apartemennya.
Ilyumzhinov mengaku dia lalu pergi ke luar, dan melihat pesawat ruang angkasa yang berbentuk setengah tabung yang agak transparan.
Politisi yang dikenal eksentrik ini mengaku dia lalu masuk ke dalam pesawat dan bertemu sosok manusia yang menggunakan pakaian luar angkasa berwarna kuning.
Namun, Ilyumzhinov mengaku tak bisa berkomunikasi dengan mereka. "Banyak yang bertanya pada saya, bahasa apa yang saya pakai untuk berkomunikasi dengan mereka. Tak ada.
Para alien itu, tambah dia, lalu mengajaknya untuk tur ke pesawat luar angkasa mereka.
Diceritakan Ilyumzhinov, pesawat alien mengunjungi Bumi untuk mengambil beberapa sampel. Dia mengklaim ada saksi mata yang menyaksikan pengalaman ekstraterestrialnya.

0 Response to "Pengakuan Politisi Rusia: Saya Diculik Di Alien"