HotCopas.net

Pria Tua Ini Rutin Minum Air Kencing Sendiri Selama 23 Tahun Dan Mengaku Semakin Perkasa


Sebagian orang mencoba menjadi sehat dengan rutin berolahraga dan menyantap makanan sehat. Sejumlah warga China lainnya mencoba hal berbeda untuk tetap sehat yaitu meminum urine mereka sendiri.

Salah seorang anggota asosiasi ini, seorang tua dari kota Chengdu, mengaku dia sudah meminum urinenya sendiri selama 23 tahun dan merasa semakin perkasa. "Saya minum urine sejak saya berusia 48 tahun. Urine bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti sakit punggung, emfisema dan rabun jauh," kata pria tua itu kepada harian Chengdu Economic Daily.

Pria ini mengaku sangat terobsesi minum urine. Bahkan akibat hobinya tersebut, pria tua itu hampir tak lagi berkomunikasi dengan putrinya.

Untuk menenggak urine, pria ini memiliki ritual rutin. Diawali bangun pagi antara pukul 05.00 atau 06.00 setiap hari. Dia kemudian menenggak ramuan air dan buah-buahan yang sudah disiapkan di malam harinya.

Setelah itu barulah dia menenggak urine pada sekitar pukul 17.00 setiap hari. "Saya minum 500-1.000 mililiter urine lima atau enam kali sehari," kata dia.

Saat ditanya mengapa dia mulai menjalankan terapi urine, dia menjelaskan setelah sebuah kampanye terapi urine datang ke kediamannya pada 1993, dia membeli buku terkait hal itu dan mulai mempelajari terapi ini.

Setelah membaca buku itu dengan seksama sebanyak tiga kali, pria ini mulai meminum air seninya sendiri. Ia mengklaim stlah tiga bulan minum air seni dia tak perlu mengenakan kaca mata saat bermain mahyong.

Meski ada pengakuan sprti ini, terapi urine blm terbukti bermanfaat atau menguntungkan seseorang dari sisi ilmu kedokteran. Wang Xiaodong, dokter di RS Rakyat Pertama Chengdu mengatakan, dia tidak akn prnh menganjurkan pasiennya mengonsumsi air seni.

Sebab, kata dia, air seni mengandung kotoran manusia yang tak bermanfaat apapun bagi kesehatan manusia. Dia menekankan, meski berbagai buku kuno menuliskan manfaat air seni, sejauh ini tak ada bukti kuat bahwa mengonsumsi urine memang menyehatkan.

0 Response to "Pria Tua Ini Rutin Minum Air Kencing Sendiri Selama 23 Tahun Dan Mengaku Semakin Perkasa"