HotCopas.net

10 Barang Mahal Tapi Tidak Ada Gunanya

10 Barang Mewah Yang Tidak Berguna

1. Anda tidak akan dapat membayangkan berapa harga rumah bila sebuah batu bata semahal ini

Pada bulan Agustus 2016, Supreme mengumumkan koleksi terbarunya. Bukan pakaian atau fashion yang bisa Supreme keluarkan, tapi batu bata. Meskipun terdengar aneh, tapi ini adalah kenyataan. Satu batu bata ini senilai US $ 4,704.00 atau sekitar kurang lebih 70 juta rupiah per bijinya. Bisa anda bayangkan bukan harus seberapa mahal rumah yang akan dibangun. Harus berapa banyak biaya yang dihabiskan hanya untuk membangun sebuah rumah. Jangankan rumah, tapi kamar mandi saja sudah memakan miliaran rupiah.


2. Maukah anda menghabiskan uang sekitar 4 juta rupiah hanya untuk tas makan siang atau tas bontot atau tas tambahan barang?


Seorang perancang busana membuat tas ini dan dijual seharga kisaran 4 juta rupiah. Seorang perancang busana tersebut adalah Jil Sander. Tas ini diberikan nama Jil Sander 'Vasari'. Daripada beli seperti ini lebih baik beli yang berguna. Sudah seharga smartphone dan gadget yang kualitas menengah.

Baca Juga : Urban Camping, Cara Murah Buat Tidur di Jepang


3. PG Tips Membuat Teh Celup Paling Mahal Di Dunia


Kantong teh ini dibuat pada tahun 2005 untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Kantong teh ini seharga kisaran 200 juta rupiah. Teh celup ini diyakini sebagai kantong teh celup termahal di dunia. Teh celup ini dibuat tangan oleh spesialis perhiasan Inggris Boodles dan berisi 280 berlian. Teh ini dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan biaya rumah sakit anak-anak di Manchester ( Inggris ).


4. Prada Menjual Paper Clip Dengan Harga 2,5 Juta Rupiah


Penjepit kertas ini dibuat oleh Prada dan dijual dengan harga 2,5 Juta Rupiah. Ketika paper clip ini diumumkan oleh pihak Prada, banyak Netizen dan media tidak terlalu menggubris kreasi Prada tersebut. Hahaha..

Baca Juga : Hidup Dan Pekerjaan Yang Dianggap Tabu


5. Bumerang Channel senilai 18 juta dan dianggap sebagai penghinaan budaya


Label Fashion Ternama Chanel dari Prancis dituduh sebagai penghina budaya Australia khususnya suku Aborigin. Banyak perdebatan sengit yang terjadi di sosial media ketika Chanel mengumumkan hasil karyanya ini.

Baca Juga : 10 Alasan Mengapa Smartphone iOS Lebih Baik Dari Android, Setuju ?


6. Balenciaga Menjual Tas Belanja Senilai 15 Juta Rupiah


Tas ini dibuat dan dirancang oleh Balenciaga dari Prancis. Tas ini dianggap tas palsu karena harganya tidak sesuai dengan bahan dasar dari tas tersebut. Perancang ternama lain akan membuat tas ini dengan bahan dasar kulit sapi dengan harga yang sama. Perancang Balenciaga juga dianggap menipu konsumennya karena tas ini dijual mahal dengan bahan dasar kertas.


7. Kalung Pengolah Ganja


Setelah tahun 2016 ganja dilegalkan di California, Massachussets, Nevada and Maine, Perancang busana Prancis mengeluarkan kalung penggiling ganja utk konsumen pribadi. Dikeluarkan oleh Vetements dan dijual seharga berkisar 11 juta rupiah.


8. Lego Paling Mahal Di Dunia


Satu lego ini dijual sekitar 170 juta rupiah. Lego ini berbahan dasar emas dengan bobot 25,65 gram. Dan bentuknya berukuran persis seperti Lego asli. Rekor Lego terakhir yang terjual, pada tahun 2012, harganya mencapai £ 8.000. Antara 1979 dan 1981, batu bata khusus istimewa awalnya diberikan kepada karyawan Lego yang telah memenuhi 25 tahun bekerja di pabrik utama mereka di Jerman.


9. Tisu Toilet 24 Karat dalam 1 Roll


Ini adalah gulungan kertas toilet termahal di dunia. Jika Anda tidak mampu membayarnya maka mintalah Pak Presiden saat kami menggunakan produk itu untuk membuat ini. Kertas toilet dengan kualitas 3ply dengan emas 24 karat. Dibuat dengan bangga di Australia.


10. Makanan Kucing Seharga 130 juta rupiah. Anda mau beli?


Maksudnya makanan kucing yang senilai 130 juta rupiah ini tidak untuk sehari atau sekali makan. Tapi makanan kucing ini untuk setahun. Satu bungkus makanan kucing ini senilai 11 juta rupiah. Jadi kalau dikalkulasikan dalam sebulan akan mencapai 130juta rupiah. Bagi anda yang sayang kucing dan memeliharanya mungkin ini pilihan yang terbaik. Itu kalau kantong anda mengijinkan.

0 Response to "10 Barang Mahal Tapi Tidak Ada Gunanya"