HotCopas.net

10 Kota Paling Berwarna Di Dunia

10 Tempat Paling Indah Dengan Warna Di Dunia

1. Stary Rynek : Alun-Alun Kota Eropa Yang Paling Mencolok Dari Visual

Getty Images
Alun-alun utama kota di mana pun biasanya dianggap sebagai jantung kota. Di kota ini anda dapat menemukan berbagai museum, arsitektur besar, artis jalanan dan campuran bar dan restoran. Stary Rynek, alun-alun utama Poznan namanya. Alun-alun ini terletak di negara Polandia. Polandia adalah salah satu negara dengan harga paling ramah di Eropa, dan kualitas masih terjamin, dengan standar makanan yang akan Anda temukan di restoran khas berkisar dari yang baik hingga yang mengesankan. Aspek yang paling spektakuler dari alun-alun utama Poznan adalah, tentu saja, bangunan mencolok yang bisa ditunjukkan oleh setiap foto. Ini adalah salah satu tempat yang membawa anda ke suatu tempat yang ajaib, menghidupkan kembali keajaiban masa kecil. ( Lihat Juga : Melihat Kembali Daerah Bekas Tragedi Di Fukushima Jepang )


2. Seni Artis Jalanan Di Kota Meksiko Yang Penuh Warna

Getty Images
Sementara banyak pemerintah di negara-negara lain mengerahkan sumber daya untuk membersihkan jalanan dari coretan-coretan grafiti, coretan piloks dan sejenisnya. Berbeda dengan di Meksiko, pihak berwenang mengundang satu koloni seni jalanan lokal untuk menciptakan apa yang mereka klaim sebagai seni terindah di negara itu.

Dilukis oleh German Crew, lebih dari 209 rumah di sebuah bukit di lingkungan Palmitas yang padat di Pachuca, Meksiko. Warna seni dan hasil karya mereka ditujukan untuk mengurangi kekerasan di kalangan kaum muda. Para seniman menghabiskan sekitar 20.000 liter cat untuk menciptakan karya seni mengesankan yang disebut 'El Macro Mural Barrio de Palmitas'.

Kreasi kaya warna yang disponsori pemerintah ini dikerjakan lebih dari dua setengah bulan Mereka berharap proyek ini akan membantu menginspirasi kaum muda di daerah tersebut untuk menggunakan seni sebagai alat ekspresi diri. ( Baca Juga : Ini Dia 10 Cerutu Paling Mahal Di Dunia )


3. Jembatan Paling Berwarna - Alkaff Bridge (Singapore)

Getty Images
Jembatan ini dibangun pada tahun 1997 dan dibuat seperti menyerupai tongkang besar. Pada tahun 2004, seniman Filipina Pacita Abad mewarnai jembatan pejalan kaki ini dengan 900 liter cat dalam 52 warna berbeda.


4. Hotel Saguaro Palm Spring

Getty Images
Hotel ini merupakan konversi dari Holiday Inn yang lama, yang terletak di Sunrise Way dan E. Palm Canyon Dr. ( awalnya dibangun untuk International pada tahun 1977); arsitektur dan warnanya adalah arsitektur Stamberg Aferiat yang berbasis di New York. Saguaro memiliki 245 kamar, ruang pertemuan seluas 7.500 kaki persegi, kolam renang, dua kolam pusaran air, spa "dengan menu perawatan asli," pusat kebugaran, dan restoran dan dua bar yang dikelola oleh koki Jose Garces (lebih banyak lagi yang mereka di Eater LA). Ini juga ramah hewan peliharaan.


5. Santa Maria Favela di Rio

Getty Images
Favela paling terkenal di Rio de Janeiro adalah di Santa Maria. Dan terkenal dengan favela yang paling tenang. Mengapa terkenal? Karena di sini pernah diadakan adegan syuting Michael Jackson dengan lagu “They don't care about us”. Santa Marta terletak di Botafogo dan Laranjeiras neighbrohoods di bukit Dona Marta dan memiliki sekitar 6000 penduduk. ( Baca Juga : Penjara Brazil Ini Adakan Kontes Kecantikan, Ternyata Napi Juga Bisa Tampil Cantik! )


6. Distrik Buenos Aires yang Paling Berwarna - La Boca (Argentina)

Getty Images
La Boca, lingkungan Buenos Aires yang terkenal dengan rumah-rumah yang penuh warna, tango dan tim sepak bolanya, adalah satu-satunya tempat yang membuat wisatawan mengunjungi tempat ini. Hampir semua rumah dilapisi dengan cat warna yang berbeda-beda.


7. Jalan yang paling banyak difoto di Kopenhagen - Nyhavn (Denmark)

Getty Images
Kawasan pelabuhan bersejarah Kopenhagen telah diubah menjadi area hiburan yang penuh dengan restoran dan kedai minuman. Wilayah Nyhavn (New Harbour) di Kopenhagen berasal dari abad ke-17. Menjelang awal 1900-an, kota ini telah menjadi tepi pantai yang rusak, namun Nyhavn sekarang menjadi kawasan hiburan modern yang penuh dengan restoran populer. Berjalanlah di sepanjang tepi pelabuhan untuk melihat beberapa kapal bersejarah yang masih menyebut rumah selat tersebut. Kemudian cobalah rasa lokal di salah satu dari banyak restoran dan bar.

Hari ini Nyhavn adalah pusat modern dimana penduduk lokal datang untuk bersantai dan keluarga bercampur dengan para perancang dan seniman. Kawasan tepi laut dihubungkan oleh serangkaian kanal yang disalurkan dari pelabuhan. Jalan batu besar dilapisi dengan townhouse berlantai dua dengan warna pastel, memberikan latar belakang yang menawan. Restoran, bar dan tempat musik live secara bertahap mengambil alih lantai tanah dari bekas townhouse perumahan. Penulis terkenal Hans Christian Anderson pernah tinggal di sini.

Sejak tahun 1977, Museum Nasional Denmark telah mempertahankan bagian kawasan ini sebagai Pelabuhan Kapal dan Museum Veteran, dan puluhan kapal klasik masih digunakan. Kunjungi Memorial Anchor, yang terletak di ujung pelabuhan. Jangkar adalah monumen nasional dan menghormati 1.700 prajurit Denmark yang kehilangan nyawa mereka selama Perang Dunia II.


8. Little India (Singapore)

Getty Images
'Little India' Singapura terkenal dengan bangunannya yang penuh warna. Rumah Tan Teng Niah, yang berdiri tegak dengan bangga di tengahnya, adalah arsitektur yang paling menonjol. Objek wisata populer ini dibangun pada tahun 1900 sebagai vila delapan kamar untuk istri Tan Teng Niah. Makan kari kepala ikan adalah kegiatan populer lainnya bagi pengunjung ke kota ini.


9. Nuuk Warna - GRL241

Getty Images
Bagi penulis, tempat ini paling enak, indah dan nyaman dipandang. Saya sendiri ingin mengunjungi tempat indah ini. Perpaduan modern dan tradisional bersama untuk tur unik ini di ibu kota Greenland yang indah. Ketika kita mengatakan warna-warni, maksud kita secara harfiah bahwa Anda akan terpapar warna-warna kota yang beragam dan kontras serta warna alam yang tak terlukiskan, menciptakan perpaduan antara pengalaman yang tidak ingin Anda lewatkan. Jelajahi kehidupan di ibukota Arktik. Pesta makanan lokal terbaik. Kembangkan wawasan lebih dalam tentang sejarah negara yang unik ini dengan mengunjungi Museum Nasional Greenland. Dan jika itu tidak cukup pengalaman untuk Anda, kami juga akan membawa Anda keluar untuk perjalanan kapal untuk melihat gletser Natsap Sermia yang megah, pemandangan yang benar-benar tak terlupakan yang akan dibuat jauh lebih baik ketika paus lokal tiba untuk menyapa. Ganggang dan budaya digabungkan, rasakan Nuuk dengan segala indra Anda dan tentukan perjalanan yang tidak akan pernah Anda inginkan.


10. Venesia Burano, Italia

Getty Images
Dengan semua rumah yang dicat dengan warna cerah membuat setiap jalan terlihat seperti pelangi, kota kepulauan Venesia ini bisa menjadi yang paling berwarna di dunia. Industri tradisional Burano adalah memancing dan dulunya merupakan bisnis terbesarnya. Akibatnya, ada banyak kapal nelayan berlayar masuk dan keluar dari pelabuhannya dalam ekspedisi memancing.

Legenda mengatakan bahwa penduduk mulai melukis warna bercahaya rumah mereka sehingga nelayan bisa melihat mereka bahkan dalam kabut tebal dan menghindari menabrak pantai setelah berlayar di laut. Sejak saat itu, kota Italia telah meneruskan tradisi ini dan terus melukis rumah-rumah di berbagai macam warna yang berbeda.

Lumi Toma, seorang fotografer profesional, terpesona oleh pulau warna-warni itu begitu dia menginjakkan kaki di pantai. Pria 36 tahun itu berkata, "Dengan langkah pertama di pulau itu, saya langsung merasakan semburan energi positif

"Otak saya mulai bereaksi terhadap apa yang dilihat mata saya, dan perasaan bahagia menguasai saya.

"Secara seketika saya merasa lapar untuk melihat lebih banyak lagi, jadi saya mulai berjalan dengan cepat di sepanjang jalan dan jalur yang indah dan sempit.

"Ini secara definitif menempati posisi paling tinggi di kota-kota paling penuh warna di dunia."

Menurut fotografer, dari Aosta di Italia Utara, penyelesaian unik kota ini sebenarnya adalah hasil dari skema warna yang dikontrol secara ketat.

Dia berkata: 'Rumah-rumah mengikuti pola warna khusus, berdasarkan sistem spesifik yang telah ada sejak desa itu didirikan.

'Jika Anda tinggal di pulau ini, dan ingin melukis rumah Anda, Anda harus mengirimkan permintaan kepada pemerintah, yang merespons dengan membuat catatan tentang warna yang diizinkan untuk rumah banyak tersebut.'

Kota yang luar biasa adalah pulau kecil Burano, di Venesia, Italia, dan sangat bangga dengan warisan berwarna cerah itu.

0 Response to "10 Kota Paling Berwarna Di Dunia"