HotCopas.net

5 Negara Ini Mengizinkan Warganya Untuk Melakukan Hal-Hal Gila


1. Di Spanyol Boleh Jalan-jalan Meski Telanjang
Kalau di negeri kita, telanjang adalah hal tabu, pamali dan tentu saja terlarang. Jangankan berjalan-jalan, menyebarkan foto telanjang saja pasti sudah dikecam. Di Spanyol lain lagi, di sana terdapat pantai yang membebaskan para pengunjung untuk telanjang, baik itu perempuan atau laki-laki. Di tempat tersebut, banyak sekali turis yang datang dan bertelanjang dengan bebas tanpa takut kena sangsi. ( Baca Juga : 10 Alasan Mengapa Smartphone iOS Lebih Baik Dari Android, Setuju ? )

2. Di Inggris Boleh Mengendarai Tank
Barangkali Inggris bukanlah satu-satunya negara yang mengizinkan warganya untuk menggunakan tank. Warga Inggris yang memiliki tank pribadi, diperkenankan untuk menggunakan tank tersebut di tempat umum, di mana pun, seperti halnya kendaraan yang lain. Hal itu jadi berkah tersendiri bagi beberapa orang, sebab seorang pria bahkan membuka usaha jasa sewa tank. ( Baca Juga : [INSPIRASI] Kisah Jatuh Bangun Sylvester Stallone ! )

3. Di Iran Boleh Menjual Ginjal
Di Indonesia sendiri, kerap kita dengar kasus orang yang berniat menjual ginjalnya. Namun tentu saja aturan negara tidak mengizinkan hal tersebut karena praktek tersebut merupakan hal ilegal. Namun, di negara Iran, praktek jual beli ginjal ternyata sudah mendapatkan hukum yang legal. Pada dinding-dinding di Iran, mudah ditemukan poster promo orang yang sedang menawarkan ginjalnya.

4. Di India Boleh Menikah dengan Binatang
Jika kita pernah mendengar ada orang yang bercinta dengan hewan, maka di India ada yang lebih gila, yaitu menikah dengan hewan. Bahkan, menikah dengan hewan bukanlah hal yang baru lagi. Salah satu binatang yang menjadi favorit untuk dijadikan mempelai adalah anjing. Kejadian macam itu tentu saja bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan karena kepercayaan menikah dengan binatang dapat membuang kesialan.

5. Di Portugal Boleh Transaksi Narkoba
Negara ini jual beli narkoba adalah hal yang sah-sah saja di mata hukum. Di Portugal, orang bebas menjual beli narkoba tanpa dikenai sangsi apapun. Namun, transaksi tersebut masih memiliki batasan jual beli, tidak untuk digunakan. Ternyata hasilnya justru luar biasa. Sebab, angka kematian akibat overdosis narkoba menurun hingga 90%.

0 Response to "5 Negara Ini Mengizinkan Warganya Untuk Melakukan Hal-Hal Gila"