HotCopas.net

5 Negara Yang Melarang Perayaan Hari Valentine


1. Arab Saudi
Sebagai negara muslim sudah sepatutnya negara ini melarang perayaan hari valentine atau kasih sayang, ini pun menjadi keputusan resmi kerajaan arab saudi. ( Baca Juga : Kalimat Terselubung Pria, Yang Arti Kalimatnya Sama Dengan I Love You )

2. Malaysia
Malaysia yang merupakan negara tetangga ini juga melarang adanya perayaan hari kasih sayang. karena hal ini terdapat pada surat edaran larangan valentine dari Departemen Mufti Selangor. ( Baca Juga : Fakta Keliru Tentang Cleopatra Selama ini )

3. Iran
Sebagai negara nasionalis islam maka iran mencetak selebaran dalam jumlah besar, tak hanya itu pemerintah tidak segan menghukum bagi orang yang melarangnya.

4. Uzbekistan
Negara ini merupakan negara dengan ideologi yang kuat, sepeti iran, pemerintah uzbekistan juga membuat selebaran yang berisi "'kekuatan dengan tujuan jahat yang bertekad mengakhiri nilai-nilai kebangsaan" itu artinya jangan mau di bodoh i dengan rekayasa perayaan.

5. Rusia
Negara adidaya timur ini juga melarang perayaan valentine, seperti yang dikatakan Gubernur Belgorod, perayaaan tersebut dilarang karena untuk memperkuat spiritualitas rusia. Selain negara yang disebutkan, diketahui, bahwa flodina juga melarang hari valentine untuk anak sekolah dan masyarakat.

0 Response to "5 Negara Yang Melarang Perayaan Hari Valentine"